Bab 659: Bisnis di Depan Pintu

485 69 4
                                    

Bab 659: Bisnis di Depan Pintu

“Supremasi Yi Qing, aku benar-benar membutuhkan beberapa batang ramuan roh ini, bisakah kau ... ah?  Ah! ”Tian Yi yang mengemis seolah-olah sedang melakukan perjuangan putus asa terakhirnya membelalakkan matanya tiba-tiba, pandangan tidak percaya.  "Kamu ... kamu sudah setuju?"

"Selesaikan detailnya dengan Ay ... dengan dia!" Dia menunjuk ke Lonemoon, lalu mengambil piring kue yang sudah kosong di atas meja dan berbalik untuk kembali ke dapur untuk mencuci piring.

"Tentu yakin!" Tian Yi tampak seperti telah memenangkan hadiah besar dan mengangguk terus menerus, pikirannya dipenuhi dengan sukacita bahwa dia dapat menerima ramuan roh tingkat tinggi yang langka, bahkan tatapannya ketika dia melihat Lonemoon bersinar.

"Supremasi Tian Yi, mengapa kita tidak langsung menuju ke ladang di kaki gunung, kita bisa bicara sambil jalan?" Dia mengambil dua langkah ke depan dan menunjuk ke depan.

"Itu akan menjadi luar biasa!" Tian Yi tentu saja ingin kembali ke kaki gunung lebih dari orang lain, dia bahkan menjadi lebih sopan kepada Lonemoon.  "Terima kasih, Saudaraku!" Dia tidak lupa bahwa itu adalah berkat perantaraannya bahwa pembudidaya pedang bernama Yi Qing setuju untuk penjualan.  Ini menunjukkan bahwa dia agak penting bagi orang itu, meskipun dia hanya seorang penggarap Yayasan Pendirian, masih penting untuk bersikap baik.

"Kamu Supremasi yang terlalu sopan!" Lonemoon segera membalas haluan, lalu melangkah ke samping untuk menunjukkan jalan.  "Supremasi, silakan lewat sini!"

Oleh karena itu keduanya menuju ke gunung.  Dalam beberapa saat, seluruh tempat hanya memiliki Shen Ying yang tergeletak di atas meja seperti lumpur memakan buahnya dan Zuo Dua-Bucks yang setengah mati belum bernafas.

Zuo Shuming diam-diam mengintip ke arah di mana Lonemoon menghilang, pikirannya yang kosong untuk waktu yang lama akhirnya kembali ke akal sehatnya.  Apakah Brother Lonemoon memiliki sesuatu untuk dihadiri yang membawanya keluar?

Indah sekali!

Dia akhirnya bisa beristirahat sebentar, akhirnya tidak ada lagi pemukulan yang tak berujung sepanjang hari, dia langsung memiliki keinginan untuk menangis, itu bagus untuk hidup!  Tubuhnya santai sekaligus ketika dia menghela napas dalam-dalam, tetapi sebelum dia selesai, sesosok muncul di hadapannya dan pedang yang lebih besar muncul.

Supremasi Yi Qing tiba-tiba muncul di sisinya, meliriknya, lalu mengeluarkan pedang roh di sampingnya.  "Fa ... Lonemoon menginstruksikan bahwa aku akan berlatih bersamamu siang ini!  Bangun, serang! ”

Zuo Shuming: "..." Apakah kalian semua setan?

Begitu kata-katanya jatuh, aura yang menakjubkan meledak dan melemparkannya ke udara.  Dalam beberapa saat, seluruh tubuhnya seperti daun yang jatuh ditiup angin, berguling dan berguling dan berguling-guling di tanah ...

——————

"Adik Kecil, boleh saya tahu apa yang disukai Supremacy?" Mengambil kesempatan untuk turun gunung, Tian Yi tidak bisa membantu tetapi meminta informasi tentang Yi Qing dari Lonemoon.  Siapa tahu, jika dia berhasil membangun hubungan yang baik, dia mungkin bisa terus membeli herbal roh di sini di masa depan.

Mata Lonemoon berputar ketika dia berpikir sejenak sebelum menjawab, "Membalas Supremasi, sebenarnya ... untuk seseorang yang budayanya sudah pada tingkat seperti Supremasi saya dan bahkan seorang pembudidaya pedang, jarang apa pun di dunia ini yang dapat membuatnya tertarik sekarang."

"Oh." Tian Yi mengerutkan kening, itu membuat segalanya sedikit merepotkan.

"Tapi ... dia benar-benar tertarik!" Kesetiaan Lonemoon berubah, melihat kegembiraan di wajah pihak lain, dia kemudian berkata, "Supremasi saya lebih istimewa, dia tidak menyukai hal lain, hanya memiliki kesukaan tunggal pada batu roh  . "

My Master Disconnected Yet Again 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang