Bab 642: Bidang Penuh Tanaman Varian

464 59 0
                                    

Bab 642: Bidang Penuh Tanaman Varian

"Kamu masih berani menyebutkan misi!" Shu Yi marah dan langsung menjawab dalam benaknya, "Apa yang terjadi dengan bidang roh ini?  Bukankah mereka mengatakan ini adalah daerah dengan Roh Qi yang paling lemah?  Kenapa dia masih bisa menumbuhkan herbal roh.  Dan mereka bukan ramuan roh biasa! "

[Saya juga tidak tahu, tapi ini adalah dunia budidaya abadi tingkat tinggi, Heavenly Dao-nya jauh lebih kuat daripada dunia dasar lainnya.  Selain itu, dia adalah seseorang yang pernah naik ke kehidupan sebelumnya, mereka yang dapat naik harus memiliki rahmat Dao Surgawi.]

"Kakak Senior?" Melihat dia tidak menjawab, Zuo Shuming bertanya lagi.

Shu Yi menghirup dan menghembuskan napas dalam beberapa kali sebelum menjawab dengan gigi terkatup.  "Tidak dibutuhkan!"

"Oh." Zuo Shuming juga tidak terganggu, mereka tidak menutup, dia berbalik dan duduk di tempat yang sama untuk terus berkultivasi.

Dia kemudian terus mempertanyakan 001.

“Apa sebenarnya ramuan roh itu di tanah?  Kenapa pria itu begitu gugup tadi? ”

[Semua ini tampaknya merupakan herbal roh varian dan beberapa adalah herbal roh tingkat lanjut.]

"Mereka semua?"

[Betul!]

"Sepertinya Zuo Shuming ini pasti masih memiliki kartu truf." Ekspresi Shu Yi menjadi gelap.  “Dia mungkin mendapat peluang lain.  001 bisakah kamu merasakan apa yang ada di tubuhnya sekarang? ”

[Tidak!  Jika saya memindai secara langsung, Dao Surgawi akan merasakannya.]

Wajah panjangnya semakin kesal.  "Hmph!  Lupakan saja, kita akan menemukan jawabannya. ”

Lonemoon: "..."

Yi Qing: "..."

Katakanlah, bisakah kebiasaan penyerang ini menyalakan publik ... tidak, siaran di setiap belokan tidak dapat diubah?  Mereka benar-benar tidak ingin mendapatkan spoiler di skema dan plot yang akan datang!

Lonemoon menghela nafas dan menoleh untuk melihat medan roh di depannya.  Yang lain hanya bisa melihat barisan varian atau herbal roh canggih, tetapi di matanya, seluruh bidang roh ditutupi dengan lapisan tebal otoritas di atas kepala.  Sepertinya ada banyak suara lembut yang mengganggu di samping setiap batang ramuan roh.

"Tumbuh cepat, tumbuh cepat, tumbuh cepat ... tumbuh menjadi lebih cantik, tumbuh menjadi lebih tampan ... cepat cepat cepat!"

Sudut mulut Lonemoon berkedut dan dia segera berbalik untuk melihat Koki yang sama-sama tak bisa berkata-kata dan mengirim transmisi suara, "Koki."

"... Mm." Koki mengangguk sebelum menatap ke suatu tempat di langit.  "Cukup."

Setelah itu, suara lembut yang samar terdengar di telinga mereka pada saat yang sama.  "Baiklah, Bos, tidak masalah, Boss!" Tinggalkan peringkat yang bagus!

Detik berikutnya, otoritas yang berkumpul di atas bidang roh benar-benar menghilang.

——————

Mereka mengira begitu Steward He pergi, perlu beberapa saat sebelum dia kembali.  Tanpa diduga, dalam waktu kurang dari 15 menit, beberapa sosok datang terbang dari puncak utama.

Yang tepat di depan tampak sedikit akrab, itu adalah Master Sekte dari Gui Yi Sekte.  Mengikuti di belakang adalah beberapa penggarap Nascent Soul, tampaknya adalah Tetua dari setiap gunung.  Mereka juga hadir di aula besar tempo hari.

My Master Disconnected Yet Again 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang