Bab 616: Buta Bersama

494 69 6
                                    

Bab 616: Buta Bersama

Lonemoon tidak yakin apakah dia salah, tetapi sepertinya saat mereka memasuki lembah, sesuatu yang tidak berbentuk melewati dia. Perasaan itu sangat aneh. Sepertinya dia telah jatuh ke dalam sesuatu. Namun, perasaan itu menghilang secepat itu datang  .

"Shen Ying ..." Dia berhenti sejenak dan menoleh ke dua temannya. Jelas bahwa mereka telah memperhatikan hal yang sama yang dia lakukan. "Apa itu?"

Shen Ying tetap diam selama beberapa detik, "Saya belum tahu."

Lonemoon mengerutkan kening lebih dalam lagi. Dia mengaktifkan persepsi ilahi untuk memindai di sekitar lembah. Di belakangnya, sebuah suara yang akrab terdengar.

"Tunggu, Rekan Daoist Lonemoon ..." Lu Lin bergegas untuk bergabung dengan mereka dengan cemas.

Lonemoon mengerutkan bibirnya, dia berbalik dan bertanya, "Apakah ada sesuatu yang lain, Rekan Daois?" Apakah ini permen kulit?

Lu Lin berhenti di depan mereka bertiga, tampak khawatir. "Rekan-rekan Taois, Lembah Kosong yang Mengorosi ini sangat dalam dan luas. Kalian semua dalam bahaya besar. Rekan-rekan Daois Lonemoon dan Yi Qing adalah laki-laki juga ..."  masing-masing dari mereka dengan kasihan dan kelembutan di matanya. "Mengapa kalian bertiga tidak tetap dengan Dawning Pill Sect saya?" Dia menunjuk ke lebih dari sepuluh pembudidaya wanita lainnya yang berpakaian sama seperti dia, berdiri di belakangnya. "Kami akan melindungi  kamu! "

"Tidak perlu!" Lonemoon langsung menolak tawarannya. Busybody! Dia berbalik dan melanjutkan perjalanannya.

Lu Lin menjadi semakin cemas, "Tapi ini terlalu berbahaya bagi kalian bertiga untuk ditangani sendirian. Terlebih lagi, Anda tidak memiliki peta di sekitar tempat ini ..."

Peta!

Lonemoon berhenti dan berbalik, "Kau punya peta Lembah Kosong yang Berkarat?"

Lu Lin menatap kosong padanya selama beberapa detik sebelum dia menyadari bahwa dia telah mengatakan terlalu banyak. Dengan gugup, dia melihat sekeliling. Kemudian, dia mengertakkan giginya dan berkata, "Aku akan mengatakan yang sebenarnya - bukan hanya pil Dawning kami  Sekte yang memiliki peta. Sekte lain juga memiliki peta seperti apa tempat ini di masa lalu. Mereka hanya tidak yakin apakah bisa digunakan. "

“Seperti apa itu di masa lalu?” Lonemoon memilih kata kunci yang diucapkannya.

"Itu benar!" Melihat Lonemoon masih tidak memahaminya, Lu Lin melanjutkan, "Bertahun-tahun yang lalu, Lembah Kosong yang Berkarat tidak terlihat seperti ini. Dikatakan bahwa itu dulunya adalah gunung abadi yang makmur. Ia kaya akan  roh Qi, dan banyak sekte ingin mendirikan basis di sini. Namun, Malam Gelap datang dan menyebabkannya menjadi seperti ini dalam semalam. "Lu Lin melihat sekeliling pada semua pembudidaya dari berbagai sekte. Setelah beberapa saat, dia berkata," Ada  ada begitu banyak pembudidaya di sini, bukan hanya karena semua orang ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Malam Gelap itu, tetapi lebih karena semua orang ingin menemukan peluang. "

Jadi itulah yang terjadi. Lonemoon awalnya berpikir bahwa orang-orang dari dunia kecil ini dipenuhi dengan rasa kebenaran. Sedikit yang dia tahu bahwa semua orang di sini untuk mengambil apa yang tertinggal. Situasi aneh ini - fakta bahwa  ada begitu banyak sekte yang tertarik pada lembah ini yang berarti bahwa ini adalah dunia mistik yang dipenuhi dengan barang rampasan yang bagus.

“Meskipun bertahun-tahun telah berlalu dan tempat ini mungkin tidak terlihat sama seperti sebelumnya, memiliki peta masih lebih baik daripada tidak memilikinya.” Lu Lin melanjutkan dengan serius, “Jadi, Rekan Daoist Lonemoon, kenapa kamu tidak bergabung dengan kami  ? "

My Master Disconnected Yet Again 4Where stories live. Discover now