Bab 664: Penggarap Fiendish Zhong Yi

459 70 5
                                    

Bab 664: Penggarap Fiendish Zhong Yi

Kejutan Shu Yi mengingatkan pembudidaya jahat di bawahnya bahwa ada sesuatu yang salah.  Ada kilatan cahaya putih.  Sejumlah besar api putih yang membawa aura dingin keluar dari tanah dan menyebar ke seluruh kuburan, menyebabkan segalanya berubah menjadi putih salju.  Tanah mulai retak dan api menyebar seperti aliran air menuju Shu Yi dan Zuo Shuming.

[Ding!  Sumber daya tinggi terdeteksi.]

Shu Yi menjadi sangat bersemangat .. Dengan cemas, dia mengejar, “Cepat!  001, mengisolasikan api yang menyimpang dan menangkapnya. ”Ketika dia berbicara, dia mengulurkan tangan ke arah api.  Cahaya redup muncul di sekitar tangannya.  Dia baru saja akan menyentuh api gelap.

"Saudari Senior Shu Yi, hati-hati!" Zuo Shuming di sampingnya tiba-tiba melompat di depannya dan mengetuk tangannya.  Dampaknya menyebabkan Shu Yi terbang mundur empat atau lima meter dari api gelap.  Dia mendarat dengan kepala lebih dulu ke tumpukan lumpur.

[Ding!  Melebihi batas!  Gagal menangkap!  Lain kali Anda dapat mengaktifkan fungsi ini dalam waktu empat jam!]

Tiga orang yang menonton dari atas: "..." Kehadiran mereka memang berlebihan di sini.

╮ (╯_╰) ╭

Namun, Zuo Shuming tampaknya tidak menyadari bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah.  Dia melambaikan pedang rohnya dan menggunakan teknik pedangnya untuk mempertahankan mereka berdua dari api.  Dengan nada khawatir, dia berteriak, “Apakah kamu baik-baik saja, Suster Senior Shu?  Api yang menyimpang ini muncul entah dari mana.  Mungkinkah pembudidaya jahat ada di suatu tempat di sini!  Itu terlalu berbahaya .. Saudari Senior Shu ... Saudari Senior Shu, jawab aku! "

"..."

Beberapa saat kemudian ...

Shu Yi mengepalkan tangannya di sampingnya dan mendorong dirinya keluar dari lumpur.  Wajahnya masih tertutup tanah, tetapi jelas bahwa dia sudah hampir meledak.  Dia sangat marah sehingga hampir seolah-olah ada api yang nyata keluar dari telinganya. Dia memanggil pedang rohnya sendiri dan langsung menuju Zuo Shuming.  "Saya akan membunuh kamu!"

"Eh?" Zuo Shuming memulai.  Dia tidak punya pilihan selain berbalik dan menangkis serangannya.  Bingung, dia bertanya, “Saudari Senior Shu, mengapa kamu melakukan ini?  Kultivator jahat ada di sana! ”

[Tuan rumah, tenang!  Dia tidak bisa mati sekarang.  Energi menyedihkan pemilik asli belum sepenuhnya hilang!] 001 juga menjadi cemas.

"Sialan nilai energi menyedihkan bodohmu!" Shu Yi telah kehilangan akal sehat.  Dia mengangkat pedangnya dan melambaikannya ke Zuo Shuming tanpa hambatan.  Dia tidak menggunakan teknik apa pun - ini adalah karya kemarahan murni.  "Aku akan membunuhnya!  Saya akan membunuhnya!  Saya harus membunuhnya ... "

[Tuan rumah, kamu akan gagal dalam misimu!]

"Sialan misi bodohmu!"

[Tuan rumah ... Tuan rumah, hati-hati!]

001 tiba-tiba memanggil dengan nada panik.  Sementara mereka berdua mengalami pergulatan internal ini, pembudidaya jahat menggali dirinya keluar dari tanah.  Dia mulai melambaikan tangannya, menyebabkan bilah hitam terbentuk dengan aura jahat, yang juga membawa api putih api gelap, untuk terbang menuju Shu Yi.

Jantung Shu Yi berhenti.  Setelah dia mendapatkan ketenangannya, dia mengambil senjata dharma dari sebelumnya dan melemparkannya ke penggarap jahat.  Senjata dharma menyala merah, dan pembudidaya jahat itu berhenti bergerak sekaligus.  Dia menggeliat kesakitan dan meringkuk menjadi bola, berteriak tanpa henti.  Bahkan api putih di sekitar mereka tampak dibasahi.

My Master Disconnected Yet Again 4Where stories live. Discover now