6-10

3.2K 164 0
                                    

6

Sejak awal Song Ye, dia selalu menjadi anak yang kurang dan kurang terlibat.

Tetapi ketika kalimat terakhir sampai ke tanah, tiba-tiba dia mendengus dan tidak bisa tidak melihat anak di depannya lagi.

Itu masih pakaian lusuh yang sama, tebal hingga poni yang tidak bisa melihat wajah, tetapi jika lengkungan sudut mulut tidak seperti apa-apa, itu jelas tertawa, tetapi itu memberi orang perasaan dingin yang luar biasa, dan napas seluruh orang juga. Es sedingin ini benar-benar berubah.

"Apa yang ingin kamu lakukan?" Zhao Zhen mengerutkan kening dan memperingatkan. Jika batu giok di tangan ini adalah sitron di detik pertama, maka detik ini menjadi kentang panas, karena dia tidak yakin apakah inilah yang digunakan lawan untuk mendesain dan membingkai dirinya.

Perilaku Emerald juga menguntungkan, dan orang dalam di antara pesaing sebaya terkadang gelap dan mengerikan.

Song Ye menghadap mata yang dianiaya, tetapi masih tampak seperti cahaya, tetapi lengannya sedikit terangkat, dan batu giok itu dikembalikan ke tangannya dalam sekejap mata. Gerakannya cepat, dan Zhao Zhen tidak bisa membantu tetapi tertegun. "Harga 300.000, Zhao Shuye aku tahu itu kurang. Kamu ingin sepotong batu giok yang mendukung pemandangan. Aku ingin memulai jalan menuju kewirausahaan. Transaksi tunggal ini masuk akal."

Ketika dia memasuki pintu, dia memperhatikan bahwa perhiasan di toko ini tidak bagus. Zhao sangat ingin membeli batu giok, yang merupakan deskripsi dilemanya saat ini.

Song Ye percaya bahwa ia berada di tempat yang saling menguntungkan dan tidak konvensional.

Tapi ini dari mulut seorang gadis 15 tahun, yang merupakan hal yang luar biasa. Zhao Zhen bahkan berpikir bahwa dia tidak mendengar dengan jelas, "Pengusaha?"

"Yah, aku sangat tertarik dengan batu judi, kuharap aku bisa bekerja sama dengan Zhao Shu." Song Ye duduk kembali ke meja dan bermain dengan batu giok di tangannya. Dia tidak merasa bahwa dia akan memberi tahu orang lain betapa terkejutnya dia akan membawa kepada orang lain.

Rao adalah temperamen baik Zhao. Pada saat ini, beberapa dari mereka marah. Dia memegang wajahnya dan menarik mulutnya. "Oh, jika adik perempuan itu ingin bermain dengan keluarganya, dia tidak akan menemaninya. Aku bukan toko di sini." Ini."

Dia benar-benar kesal tentang sumber daya batu giok yang baik baru-baru ini, tetapi ini tidak berarti bahwa dia akan bingung dengan seorang anak.

Setelah ditolak, Song Ye tidak menunjukkan ketidaksabaran. Sebaliknya, dia bangkit dan melemparkan batu giok di tangannya. Dia tiba-tiba naik dan turun, dan hati Zhao Zhao bergetar, berpikir bahwa leluhur kecil ini tidak buruk atau gila. Bayi ini tidak bisa patah secara tidak sengaja.

Melihat wajah Zhao Zhen, Song Ye sekali lagi membuka mulutnya. "Karena Zhao Shu tidak punya niat untuk bekerja sama, maka 300.000 kesepakatan." Suara itu jatuh, lampu hijau di tangannya, dan ketepatan jatuh kembali ke tangan Zhao Zhen. .

Beban berat membuat Zhao Zhen menyipitkan mata dan tidak bisa menahan giok. "Tiga ratus ribu transaksi, bukankah kamu menyesal?"

"Ya, pembayaran tunai, saya tidak punya kartu." Song Ye tidak peduli, mengangguk, tampaknya menghilangkan ide kepemilikan saham.

Tapi semakin dia berakting, semakin Zhao Zhen yang kusut, semakin banyak perbedaan harga ratusan ribu. Karena saya tahu bahwa saya menderita kerugian, mengapa saya harus melakukan bisnis ini, tidak peduli dengan uang, atau ...

Seperti melihat dalam benaknya, Song Ye berjalan di sisi jendela kaca di toko dan berkata dengan santai: "Zhao Shu tidak perlu meragukan bahwa semuanya sudah ada di tanganmu. Setelah itu, aku punya cara untuk menemukan barang bagus dan membelinya lagi. "apa? Apakah dia punya cara?

Rebirth Merchant : Wonderfulspace Hunting for Military Officer (END)Where stories live. Discover now