51-60

2.9K 173 1
                                    

51

Ketika Qu Bai mendengarkan ini, dia tertawa dan menggilingnya ke geraham belakang. Anda adalah Qin Zhan. Anda tahu bahwa saudara-saudara yang saya undang Anda datang untuk menemukan seorang wanita. Pada saat ini, saya tidak mengetahui pasukan saya. kejam.

"Kelompok saudara ini, kamu telah bermain bujangan selama 20 tahun. Dalam dua tahun terakhir, kamu harus tinggal di tempat kecil seperti Shishi. Kamu ingin terus menyentuh senjatamu. Keluarga diperkirakan akan membantu kamu menemukan kandidat. Anda bilang Apakah itu pilihan Anda sendiri, atau Anda akan membiarkan Qin mengirimkannya kepada Anda? "

Setelah menggigit akar telinga, saya melihat bahwa udara di sekitar Qin Zhan dingin. Dia melihat ke depan dan suaranya rendah. "Apakah kamu mengancam saya?"

Ancaman? Qu Bai tiba-tiba mengalami perang dingin, dan senyum di bibirnya agak kaku. Siapa yang berani memprovokasi Qin Zhan dalam situasi seperti ini? Dia tidak dapat menemukan yang pertama untuk saat ini, dan dia tidak ingin menjadi yang pertama. Bahkan jika dia adalah mitra yang tumbuh di sebuah kompleks, Qin Zhan akan selalu menjadi yang paling memalukan di antara mereka.

"Oh, ya, salahkan aku untuk usilanku, kali ini aku akan menjadi saudara, aku akan pergi ke teman sebentar, kamu ingin mencium atau minum, kamu bebas." Qu Bai minyak kaki tepat waktu licin, memegang gelas anggur Zhao Zhen berjalan mendekat dan dia sangat tertarik pada iblis kecil yang cantik.

Ada satu merak layar terbuka di samping, Qin Zhan-ton terasa bersih, tetapi ada begitu banyak wanita yang datang dan pergi di lapangan, atau satu atau dua dari mereka datang untuk berbicara, satu mulut bertanya tentang kondisi garasi, apakah ini bisnis, bukan? Keluarga yang terkenal, semua matanya dipenuhi dengan perhitungan bodoh.

Qin Zhan tidak menyukai kesempatan seperti ini sejak dia masih kecil. Meminum sampanye di mulutnya, dia mengambil seorang selebriti yang tidak bisa mengingat wajah dan berjalan langsung ke sofa di area rekreasi.

Aula perjamuan yang luas dikelilingi oleh area rekreasi setengah lingkaran di sudut tenggara. Ada banyak makanan ringan buah di kamar. Namun, dalam hal ini, banyak orang sibuk berjalan di sekitar tempat, dan ada beberapa orang di area rekreasi.

Qin Zhan ingin membuat gambar yang bersih, tapi dia tidak mengharapkannya di dalam. Seseorang ada di sana, dan itu bukan orang biasa.

Di sofa kulit hitam, wanita dengan gaun bahu telanjang hitam memiliki kulit yang putih, dan klavikula tipis dan tipis terpapar cahaya, yang menguraikan kelengkungan seksi. Kaki menjulang di bawah rok ramping dan ramping, dan kilau halus samar, dan bahwa Wajah juga sangat halus dan indah. Rambut panjang di satu sisi dan pinggang melapisi jongkok tiga dimensi tiga dimensi. Sekilas, semua orang akan bingung dengan kecantikannya. Tidak ada yang akan mengenali kelembutan wajah ini dengan riasan yang glamor. Pada usia ini, penyamaran semacam ini tidak bisa lepas dari pengamatan Qin Zhan sebagai seorang prajurit.

Terlebih lagi, pada saat Qin Zhan masuk, kamera kecil yang disembunyikan oleh wanita di bawah rok itu tidak disembunyikan.

Begitu dia duduk, wanita itu segera mengambil rok dan bangkit. Jelas itu adalah perasaan bersalah. Perasaan para prajurit yang tajam membuatnya tertarik. "Apakah kamu seorang reporter?"

Suara rendah itu berhasil membuat wanita itu berhenti, dan kembali menatap Qin Zhan dengan pandangan ragu-ragu. Dia mengangguk. "Yah, aku masuk, hanya ingin mengambil foto dan kembali."

"Jangan buru-buru menjelaskan." Qin Zhan bersandar di sofa, matanya seperti elang, dan dia mengunci targetnya. Dia mengangkat jarinya dan menunjuk ke posisi, "Duduk." Sebagai tekanan dari atasan, beberapa orang berani melawan. Song Ye mengerutkan kening dalam hatinya, tetapi dia harus duduk.

Rebirth Merchant : Wonderfulspace Hunting for Military Officer (END)Where stories live. Discover now