426-430

796 73 2
                                    

426

Sebagian besar tamu di ruang perjamuan masih duduk di sekitar meja dan mendiskusikan rumput gila Song Ye. Jiwa Fu Yuer yang hilang dibawa ke tempat peristirahatan oleh nyonya dan saudari, jadi kerumunan berkumpul di seluruh aula perjamuan. Yang satu ini agak canggung.

Dan Le Mingyu melihat pria yang masuk dari pintu, yang merupakan keberadaan yang tiba-tiba.

Kekejaman jenis ini bukan disebabkan oleh bentuk pria itu sendiri, tetapi ladang gas pria itu terlalu kuat, sehingga sulit bagi orang untuk memperhatikan.

Pada saat yang sama, ada area istirahat close-up di pintu masuk. Selebriti keluarga semuanya jahat dan menyeramkan.

Pandangan sekilas pria itu, wajah berwajah keras, dan setelan rendah sangat mahal, bentuk pendukung, hidup adalah pria yang baik dengan kandungan emas yang sangat tinggi, tidak hanya satu sama lain, para wanita ini segera menarik rok Berayun, memutar pinggang dan pinggang bergoyang-goyang, atau jika Anda minum minuman, atau jika Anda memakai rambut terlalu panas, dan beberapa kejahatan lahir dari kantong empedu, Anda harus naik dan ingin kontak. .

Meskipun ada banyak pria kaya di lingkaran ini, mereka memiliki kondisi penampilan yang sangat baik dan sangat sedikit perilaku yang baik. Jika Anda melewatkan desa ini, Anda tidak akan memiliki toko ini.

Ada banyak trik di sini, dan menantu adalah yang pertama berpose. Song Ye dikelilingi oleh beberapa anggota Mencius dan menerima ujian.

"Apakah kamu akan memiliki tubuh willow, rumput liar, dan font lainnya?" Setelah melihat tangan Song Ye, Meng Ziheng terburu-buru dan ingin tahu yang sebenarnya.

"Yang lain akan sedikit, tetapi tidak ditulis dengan baik." Song Ye menjawab dengan jujur. Tulisan tangannya dilatih oleh tutor khusus di dunia sebelumnya. Tujuan utamanya adalah memalsukan tanda tangan surat itu. Sedangkan untuk kaligrafi, rumput adalah favoritnya, biasanya Gunakan tubuh willow, hanya untuk tidak jadi keluar. Hari ini, ini untuk mendapatkan kembali ke keluarga Meng, dan sekarang sudah miskin.

Namun, jawabannya adalah membuat Meng Ziheng bersemangat. Dia akan mengangkat tangannya tanpa mengatakan apa-apa. "Kamu bisa menulis font lain dan aku akan melihatnya." Dia adalah orang yang mencintai buku dan menjadi terobsesi. Setelah saya bertemu dengan orang yang sangat berbakat, saya tergila-gila pada itu untuk sementara waktu, dan saya ingin tahu berapa banyak kejutan yang tidak diketahui ada di tubuh Song Ye.

Song Ye juga dihancurkan pada saat ini, dan dia ingin menariknya kembali. Dia tidak suka melakukan kontak fisik dengan orang-orang.

Hanya tidak menunggu dia untuk menolak, di belakang layar, ada napas pendekatan yang cepat, dalam sekejap mata, tangan besar menutupi pergelangan tangannya, tangan besar lainnya langsung ditekan di atas kepalanya, hangat klip dada dengan dingin musim dingin, Dia langsung menempel ke punggungnya melalui pakaiannya.

"Setan kecil." Telinga, terdengar suara rendah lelaki dan magnetis, sentuhan tembakau menempel di hidung, akrab dengan siapa yang bisa tahu siapa itu tanpa melihat ke belakang.

Hanya suara ini, Song Ye hidup di jejak, tubuh menjadi kaku dalam sekejap, seluruh orang itu seperti mantra tetap, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

Ketika Meng Ziheng berbalik, dia melihat seorang pria jangkung yang belum pernah bertemu sebelumnya. Lapangan gas yang acuh tak acuh itu kuat dan sombong. Pada saat ini, dia hampir melingkari seluruh orang di lengan, dalam postur posesif yang sangat kuat. Bahayanya tidak bisa dijelaskan. Song Ye juga lemah seperti biasanya, dan tidak ada arti pemberontakan. Bahkan untuk sesaat, Meng Ziheng tampaknya melihat wajahnya berkedip.

"Qin Zhan!" Pada saat ini, Wang Qianqian pertama merespons, dan berseru dengan suara rendah, sepasang mata jatuh pada dua peti yang terpasang, dan tidak bisa berhenti untuk sementara waktu dan kemudian menangis.

Rebirth Merchant : Wonderfulspace Hunting for Military Officer (END)Where stories live. Discover now