651-655

365 36 0
                                    

651

Ayah, tiba-tiba mata hitam, napas hangat menyemprot wajahnya, bibirnya ditutupi oleh bibir lain, gigi Qin Zhan menggigit bibirnya dan muncul dengan sengatan.

Song Ye tiba-tiba kembali ke dewa-dewa, ujung jari menjilati pakaian di dada Qin Zhan, dipaksa untuk menyerah putih, tidak bersemangat dan bersemangat, tetapi kaget ke belakang lapisan keringat dingin.

"Jangan menatap matanya." Ciuman Qin Zhan jatuh di belakang telinganya, dan kemudian berbisik lagi.

Song Ye sedikit meluncur ke bawah matanya, dan bersarang di dadanya untuk menghindari pemandangan luar, tidak membiarkan siapa pun menemukan penampilan anehnya.

Sejak terakhir kali aku mendapat pengingat aroma di aula publik S, Song Ye juga secara khusus mencari psikiater untuk mempelajari rangsangan, dan sekarang aku hanya bisa menggunakan aroma dan gerakan sederhana untuk melakukan rona, tapi dia hanya aku hampir teringat pada 0 tidur, dan aku begitu jauh karena aku lebih banyak melihatnya.

Mata remaja itu sangat jahat.

Song Ye jarang menemui masalah seperti itu sehingga sains dan teknologi sulit untuk dijelaskan, jadi hatinya menjadi lebih hati-hati.

Qin Zhanqi memegang gadis itu di tangannya dan menyapu ke orang lain di antara hadirin. Dia menemukan bahwa beberapa dari mereka juga menjadi lamban karena mereka memperhatikan mata remaja itu.

Murid-murid Cordean dan remaja itu tidak tahu harus berkata apa. Kemudian Jack, yang bertanggung jawab atas ruangan itu, pergi ke tengah ruangan dan dengan antusias mengumumkan: "Baiklah, selamat datang semua orang ke klub penembakan kami. Anda diundang oleh klub kami. Kelompok tamu yang ketiga puluh, maka saya akan membawa Anda pada perjalanan yang lebih indah. Tapi maaf, tema hari ini bukan menembak. "

Di paruh pertama pembukaan, semua orang mendengarnya, tetapi ketika kalimat terakhir selesai, semua orang sedikit malu.

Beberapa orang langsung menjadi waspada. "Kami di sini untuk berpartisipasi dalam kegiatan penembakan. Kami tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan lain."

"Ya, kita tidak akan membayar untuk makanan yang kita makan. Jika tidak ada kegiatan menembak, maka kita akan pergi."

Semua orang berisik dan keras, tetapi mereka tidak melihat gerakan setengah pribadi. Bahkan, mereka juga agak takut. Lagi pula, ini ada di situs orang lain, dan mereka tidak berani membuat suara.

Jack mengangkat tangannya dan menekan adegan itu. "Anda dapat yakin bahwa seluruh makanan gratis, dan tidak ada penembakan. Kami memiliki permainan berburu yang menyenangkan lainnya. Sekarang, saya telah menyiapkan kejutan untuk semua orang, harap juga tutup mata Anda. Hitung jumlahnya di hati Anda. Ketika waktunya habis, klub kami akan memberi Anda kejutan. "

Semua orang mendengar kata-kata itu, dan ragu-ragu sebentar. Saya pikir ketika semua orang bersama, mereka berusaha menutup mata dan menghitung mundur.

Jack berdiri di tengah dan memperhatikan semua orang memejamkan matanya, dan mulutnya tiba-tiba melengkung aneh. "Yah, sekarang semua orang menghitung dalam hati mereka, jangan mengintip, maka, inilah saatnya untuk menyaksikan keajaiban ..."

Suaranya jatuh begitu saja, dan beberapa orang di dalam penumpang membanting, dan orang-orang yang menemukan situasi itu membuka mata mereka dan merasa pusing.

"Apa yang terjadi di sini, aku pusing, datar ..." Takahashi Zhixiang berdiri di samping Song Ye pada saat itu, dan ketika dia berkedip, dia menghantam tubuh Song Ye. Yang terakhir juga berbaring di tanah , dan Qin Zhan, yang ada di samping tubuhnya, ingin membantunya, tetapi kemudian dia kehilangan kesadaran.

Rebirth Merchant : Wonderfulspace Hunting for Military Officer (END)Where stories live. Discover now