406-410

813 69 1
                                    

406

Song Ye dari kehidupan terakhir adalah orang pertama dalam daftar pembunuh. Ini pertama-tama termasuk jumlah pembunuhan, kesulitan dan ketepatan menyelesaikan tugas, dan kecepatan pembunuhan.

Setiap pembunuh yang terlatih dalam organisasi, membunuh hanyalah keterampilan dasar, mereka mengejar cara yang lebih sederhana untuk menyelesaikan kehidupan dengan kecepatan lebih cepat.

Dan Song Ye menjadi pemain cepat pertama dalam organisasi dalam permainan membunuhku lagi dan lagi.

Kecepatan tangannya, tidak ada yang bisa menyusul.

Orang gila yang begitu hebat, beberapa pekerja kulit hitam di distrik itu, tentu saja, itu masalah biasa. Dan setelah keempat pria itu jatuh, dia segera mengambil belati dan menyelinap ke sudut gelap lainnya.

Beberapa menit kemudian, beberapa orang datang satu demi satu. Kali ini, masih ada orang mereka sendiri. Sebelum mereka saling membuka, Song Ye muncul dalam pertempuran dan benar-benar menghancurkan sisi lain.

Pada saat ini, Lesi Yu akhirnya melihat penyebaran strategis Song Ye. Dari awal tiga gelombang posisi menyerang utama, mereka berkeliling musuh untuk mengejar, memukuli anjing, dan kemudian mengarahkan orang ke tengah gunung. Titik sentral bertemu, di mana mereka sekarang.

Kemudian, selanjutnya, itu akan menjadi kekecewaan terakhir.

Benar saja, saat langkah tengah malam semakin dekat dan dekat, bintang-bintang di awan berangsur-angsur suram, dan semakin banyak anggota berkumpul di tengah gunung.

Bahkan pemimpin Yuan Jiu terpaksa datang ke sini, dan yang pertama mulai menghadapi Lu Siyu.

"Apakah kamu menyembunyikanku menjadi geng? Ayo mati." Setelah berjam-jam berkelahi, Rao adalah pria kuat yang tidak bisa menjaga ketenangan emosinya, tetapi dia tidak bisa mengetahui detail pihak lain. Yuan Jiuyi dari Si Yu mengenali wajah yang sudah dikenalnya ini. Saat ini, terlepas dari tiga tujuh dua puluh satu, dia menangkapnya dan mengejarnya.

Lesi Yu mengalami kesulitan mengatakan bahwa dia harus mendukung pot, berbalik dan berlari sambil dipaksa untuk bergabung dengan pertempuran.

Bertempur di tempat-tempat di mana ruang terbatas, seringkali senjata tidak akan tumbuh terbuka dan berkembang menjadi pertempuran multipemain.

Pada saat ini, Lusi Yu takut tidak sengaja melukai geng malam, jadi dia hanya bisa menggunakan tinjunya untuk bertarung dengan tinjunya, tetapi sosoknya yang baik dan burung tua pengalaman Shang Yuanjiu benar-benar dilecehkan.

Ketika leher dibelenggu, Lesi jelas bisa merasakan ketakutan akan kematian dan naik ke dalam hatinya, begitu mengerikan.

Dia ingin menolak, ingin meminta bantuan, tetapi menemukan bahwa semua orang di sekitarnya berjuang untuk bertahan hidup, tidak ada yang membantunya.

Pada saat dia tersandung, dia menyesalinya. Dia menyesal tidak menembak Yuan Qi pada pandangan pertama. Dia menembak dan membunuh satu sama lain, sebersih dan kejam Song Ye.

Tapi semuanya terlambat ...

Ketika perasaan tercekik semakin intens, ketika dia merasa bahwa napasnya semakin menipis, dia tiba-tiba membanting matanya, dan sesosok tubuh berhamburan dengan cepat, dan sebuah lengan putih bersandar di bahu yang lain.

Dengan keras, Yuan Jiu merasa bahwa tulang belikatnya sakit parah, dan gerakan di bawah tangannya longgar. Lu Siyu sudah dibawa pergi.

Itu benar, orang yang terlihat seperti ini, adalah orang yang diambil oleh orang bebas, "Jika kamu tidak mati, kamu akan mengurus dirimu sendiri." Suara gadis itu dingin dan tanpa emosi.

Rebirth Merchant : Wonderfulspace Hunting for Military Officer (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang