71-80

2.8K 171 1
                                    

71

Pada hari keempat perjalanan ke Shishi, Song Ye yang menyetir sendiri. Dalam perjalanan, Yunhua masih berjuang, dan dia takut akan kecelakaan. Akibatnya, ia berada pada kecepatan tinggi, dan Song Ye masih terbuka dan stabil. Dia perlahan-lahan melepaskan hatinya, dan dia tidak bisa tidak memikirkan Zhao. Saya sangat suka emosi yang menggantung di bibir saya.

Aku benar-benar ingin tahu bahwa masih ada sesuatu di dunia ini yang Song Ye tidak akan.

Meskipun Song Ye mengakui hal itu, tampaknya sulit untuk diyakinkan.

Sepanjang jalan, Wang Tiechuan sangat diam. Itu adalah usia musim semi dan musim gugur. Remaja itu tidak bisa berpikir seperti Song Ye, dan itu benar-benar beberapa hari di pangkalan.

Song Ye bukan orang yang pandai membimbing kenyamanan. Dia hanya ingin membiarkannya menggiling di pasar batu selama beberapa hari. Jika dia sibuk, dia tidak akan memiliki hati yang berat.

Setelah menunggu di pasar batu, dia secara tidak sengaja menerima telepon dari Wang Yutang. Dia mengetahui dari Song Zhen bahwa Song Yelai datang ke Shishi, jadi dia mengatur hotel untuk mereka dengan antusias.

Song Ye menutup telepon dan langsung pergi ke alamat hotel. Bagaimanapun, dia memiliki hubungan kerja sama dengan Wang Yutang. Ini nyaman baginya untuk menerima ketenangan pikirannya.

Wang Yutang ini adalah kepala ular dari Kota Shishi. Akomodasi yang diatur tidak akan buruk. Ketika Anda turun dari bus, akan ada pelayan yang memimpin. Hotel bintang lima ini didekorasi dengan gaya kelas atas. Lobi ditutupi dengan marmer, lampu kristal, dan sofa impor bergaya Eropa. Itu bersih dan cerah, membuat orang merasa baik dan menyenangkan.

Setelah menerima nama dari koran Song Ye, meja resepsionis mengangkat telepon internal. "Miss Wang, tamu Wang telah tiba. Ya, saya akan menyampaikannya." Tutup telepon, resepsionis berbalik dan tersenyum. Song Ye berkata, "Nona Song, harap tunggu, Nona Wang akan menjemput Anda."

Nona Wang ... Song Ye melintas sosok di kepalanya dan mengerutkan kening. Dia tidak tahu apa yang harus diatur oleh Wang Yutang ini.

Namun, di situs orang lain, dia tidak bisa membantu wajah Wang Yutang. Tapi ini setengah jam, bahkan Yunhua tidak tahan, sedikit menenggelamkan wajahnya.

Setengah jam kemudian, pintu lift terbuka, hanya untuk melihat sekelompok pria dan wanita muda keluar, dipimpin oleh Wang Qianqian, rok bulu putih dikelilingi di tengah, seperti bintang-bintang di bulan.

"Yah? Orang-orang?" Ketika dia tidak melihat seorang pun di meja depan, dia naik dan bertanya, dan kemudian hiburan menunjuk ke sofa, hanya untuk melihat tiga orang duduk di sini, melihat lebih dekat, yaitu, seorang dewasa dua. Seorang anak, dia menyesuaikan senyumnya di wajahnya dan berjalan ke Yunhua. "Nona Song, maaf, sudah terlambat. Atas nama ayah saya, saya menyambut Anda untuk mengunjungi Shishi." Sebenarnya Wang Yutang mendapat Kabar itu juga tiba-tiba, jadi itu hanya samar di telepon untuk membiarkannya menghibur Song Ye. Pada saat itu, Wang Qianqian berisik, hanya mendengar nama keluarga lainnya Song, dari Yuncheng.

Yuncheng adalah tempat di mana tanduknya hancur. Orang-orang yang datang ke sini tidak akan memiliki nama besar, jadi Wang Qianqian menyeret dan menarik, dan tidak merasa salah.

Penampilan ini mengakui orang yang salah, Yunhua tidak segera puas, suaranya agak tumpul, "Saya Yunhua, tamu yang selalu ingin menghibur Wang, ini dia." Bahkan orang-orang yang tahu di meja depan, Wang Qianqian akan mengakui bahwa itu tidak serius. Wang Qianqian tertegun, kali ini saya melihat Song Ye dari majalah di sofa tunggal, jadi fitur wajah cantik dan cantik, siapa pun yang melihatnya untuk pertama kalinya akan memakan waktu sebentar. Hanya beberapa saat, dan Wang Qianqian tiba-tiba mendengar seruan dari belakang. "Song Ye!"

Rebirth Merchant : Wonderfulspace Hunting for Military Officer (END)Where stories live. Discover now