OM YOHAN 14

5.4K 485 34
                                    

(Y/n) Pov

Setelah nunggu hampir 1 bulan lamanya, gue sama om Yohan akhirnya bisa pindah ke rumah dinas.

Nggak terlalu besar, tapi cukup untuk kita berdua tinggal. Sebenarnya gue udah sering main-main ke asrama sini kalo sore karena gabut di rumah sambil main sepeda sore sama mas Jeongin. Tapi semenjak mas Jeongin udah kuliah di Jogja, gue udah nggak pernah lagi keliling asrama.

Gue selalu di ingetin sama ibu buat bertingkah laku menghormati senior gue yang udah lebih dulu tinggal di sana. Walaupun om Yohan punya pangkat yang bisa di bilang tinggi, tapi gue tetap harus hormatin mereka juga.

Karena prinsipnya kalo gue baik sama mereka dan gue hormat sama mereka maka mereka juga memperlakukan gue dengan baik. Senioritas masih ada di dalam asrama.

Gue adalah ibu Persit termuda sebatalyon ini. Umur gue baru menginjak 18 tahun pas pernikahan gue kemarin. Rasanya jadi yang termuda di asrama ini... Bisa di bilang lumayan enak.

Mereka baik banget sama gue entah itu pengaruh dari gue anak komandan batalyon Yonif 500/Raider gue juga nggak tau. Pertama pindah, banyak banget tetangga yang kasih gue kue atau sekedar gorengan biasa. Sampai gue sama om Yohan nggak bisa makan itu semua karena kita jaga pola makan sehat.

Gue sih sebenarnya masuk aja makanan apapun juga, cuman om Yohan yang minta gue buat jaga tubuh biar nggak makan-makanan berminyak atau yabg mengandung gula banyak.

Mau nolak sih tapi kalo di pikir-pikir buat diet juga bagus.

Oh iya, setelah hari pernikahan gue yang kacau karena teror dari orang nggak di kenal itu gue sama om Yohan jadi sering di dapet teror. Entah itu berupa lemparan batu di depan rumah, ada surat berupa ancaman, pesan WhatsApp yang kirim gambar-gambar serem, dan macam ancaman lainnya.

Ayah sama ibu juga nggak kasih tau apa-apa tentang teror waktu resepsi itu. Tapi gue sama om Yohan nggak mau pikir panjang masalah teror ini, nanti kalo udah bener-bener mengganggu baru lapor polisi.

Panggilan gue ke om Yohan udah bukan om tapi mas. Duh jadi malu sendiri kalo inget-ingat malam pertama pas itu.

Walaupun cuma di cium sekilas tapi gue nggak bisa lupain itu dalam semalam. Sampai sekarang gue masih ingat dan merah sendiri wajah gue.

Sebulan pernikahan juga gue belum di sentuh sama sekali. Kata di 'sentuh' di adalah berhubungan layaknya suami istri.

Huhuhuhu... Gue paling takut ya ini. Mas Yohan juga belum minta yang kaya gitu ya udah gue ngerasa santai aja. Mungkin dia juga tau kalo gue masih belum siap buat ngelakuin yang kaya gitu sekarang.

Dia mau nungguin gue sampai gue siap. Tapi gue tau gue nggak akan siap buat berhubungan yang kaya gitu. Sampai setengah mati gue mikirin kaya gitu tiap malam dan berharap mas Yohan nggak minta jatah malam pertamanya waktu itu.

Sampai akhirnya gue ikut pengajian rutin setiap hari kamis malam Jum'at di masjid Al-Karim yang masih bagian dari Yonif 500/raider. Di sana ustadzah Eunbi kasih ceramah tentang hal yang buat gue resah tiap malam. Ya, tentang 'itu'.

Kebetulan karena gue anggota baru di asrama, gue perkenalan di depan dan apesnya ustadzah tanya-tanya tentang gue udah isi atau belum. Gue yabg di tanya cuma ketawa kecil dan menggeleng singkat.

Pengen menghujat ajakan gue bawaannya.

Dan ustadzah Eunbi ngomong gini, "Bagi pengantin baru nih yang emang masih malu-malu buat melakukan hubungan 'suami istri' sebenarnya untuk kita kaum hawa malah di anjurkan yang mengajak suami lebih dahulu kita sebagai istri malah mendapat ganjaran besar dari Allah SWT. Bukan berarti murahan atau gimana ya ibu-ibu, tapi itu anjuran dari nabi. Walaupun begitu, saat ingin melakukan hubungan tidak dalam keadaan terpaksa. Itu juga perlu kesiapan untuk dan fisik."

Om Yohan??⛔ IMAGINE YOU X Kim Yohan ⛔✔️COMPLETED✅Where stories live. Discover now