8 🔆 Bikin Penasaran

2.8K 433 59
                                    

Menurut pengamatan Lisa, sahabat terbaik gue yang tiada duanya, langkah selanjutnya yang harus gue lakuin untuk mendapatkan Eunwoo ini tergolong sulit

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Menurut pengamatan Lisa, sahabat terbaik gue yang tiada duanya, langkah selanjutnya yang harus gue lakuin untuk mendapatkan Eunwoo ini tergolong sulit.

Inget ya sulit bukan silit.

Gue sempet ngerutin jidat nggak percaya sama hasil pengamatan abal-abal Lisa itu. Like dude, di kamus tak kasat mata yang gue punya, nggak ada tuh kata sulit buat gue ngedeketin Eunwoo.

Bukannya gue mau sombong nih, tapi semua langkah yang udah Lisa kasih tahu ke gue itu dengan mudah gue jalanin. Mulai dari mainin rambut sampai no jaim jaim club. Semua itu sukses gue jalanin dan sukses bikin gue selangkah lebih deket sama Eunwoo.

Kayak, kalau misalnya dulu tuh pas zaman SMP tiap kali gue ketemu atau papasan sama dia cuma saling lihat abis itu langsung bye tanpa hi, sekarang engga. Sekarang tiap kali papasan kita langsung lempar senyum, saling sapa dan sering banget pas gue nggak ngeh sama dia, dia yang negor gue duluan.

Ini ya kalau ada kelas 'How To Get Closer with Eunwoo' pasti gue juara satu di kelas itu!

Makanya, gue sempet nggak percaya pas Lisa bilang langkah selanjutnya bakal sulit buat gue.

But then, gue dapet chat dari Lisa seperti di bawah ini

But then, gue dapet chat dari Lisa seperti di bawah ini

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Gue langsung diem sesaat.

Mikir.

Bener apa kata Lisa.

Ini langkah sulit.

Bukan, bukan karena gue nggak percaya diri. Tapi lebih ke karena gue anaknya terlalu terbuka. Kayak apapun bakal gue kasih tahu gitu loh kalau Eunwoo yang nanya.

Bahkan dia nggak nanya aja gue kasih tahu.

Kayak waktu itu dia nggak nanya gue udah makan apa belum, tapi gue dengan pedenya ngasih tahu kalau gue udah makan. Dan pas Eunwoo nanya kenapa gue ngasih tahu hal itu ya.... gue bilang aja cuma pengen ngasih tahu. Eunwoo ketawa waktu itu.

how to get eunwoo; rose × eunwoo ✔️Où les histoires vivent. Découvrez maintenant