26

831 96 69
                                    







Jung Yein melepas stilettonya asal setelah menendang pintu apartemen pelan. Duduk di atas sofa, ia mulai mengeluarkan es cream batangan dari dalam tas plastik yang baru saja dibelinya dari minimarket sebelum pulang. Ia butuh sesuatu yang manis dan dingin. Dibukanya salah satu es cream rasa coklat sambil merebahkan diri di sofa ruang tamu.

Ingatannya kembali pada kejadian satu jam yang lalu. Pada sosok pria yang ia tinggalkan begitu saja setelah makan malam yang seharusnya berjalan sangat romantis. Acara lamaran itu penyebabnya. Dirinya merasa tidak ada gunanya lagi menunda. Saat ini begitu tepat.

Yein bahkan tidak ingat untuk sempat mengucapkan permintaan maaf pada pria itu. Ya sekejam itu. Setelah puas menyakiti dengan kata-kata super tajamnya, ia berlalu pergi.

Bukan tanpa alasan. Ia hanya jujur dengan apa yang dia rasakan saat bersama dengan pria itu. Yein tidak akan menutupinya lagi. Biarlah Yugyeom membencinya. Yein memang tidak pantas dimaafkan karena telah mempermainkan hati orang lain sedemikian rupa. Bukan hanya sekali, namun sudah berkali-kali. Sampai ia tidak ingat sudah berapa kali ia melakukan perbuatan buruk ini.

Yein tahu suatu saat nanti ia akan mendapatkan karmanya. Tapi, apa itu karma? Dia sudah merasa sakit sejak awal. Jadi, sepertinya Yein sudah akan terlatih jika karma itu datang padanya. Sakitnya tidak akan jauh berbeda bukan?

Membuka layar ponsel, Yein dengan mantap memblokir beberapa nama di kontaknya. Yang pertama milik Yugyeom, dan sisanya beberapa karyawan di perusahaan yang ia kenal. Esok pagi-pagi sekali, ia akan datang untuk menyerahkan surat pengunduran diri.

Sudah bungkus es cream ketiga yang ia buka sementara hari beranjak semakin larut. Matanya menatap cctv dengan datar. Masih dengan mulut mengunyah es cream secara tidak manusiawi hingga giginya terasa ngilu karena rasa dingin. Gadis itu mengambil bantal dan merebahkan diri. Melemparkan steak es cream terakhirnya ke tempat sampah dengan tepat sasaran. Memejamkan mata, bermaksud segera masuk ke alam mimpi tanpa repot menghapus riasannya terlebih dahulu atau berganti baju.

Ia tidak peduli lagi. Satu halangan sudah ia singkirkan. Dan itu membuatnya sedikit bisa bernapas.

***

BREAKING NEWS: TANGGAL PERNIKAHAN SEMAKIN DEKAT, LEE JIEUN UMUMKAN JALINAN CINTANYA DENGAN PENGUSAHA MUDA JEON JUNGKOOK TELAH KANDAS.

Setelah sebelumnya melangsungkan pesta pertunangan super mewah pada dua bulan lalu, kali ini kabar mengejutkan datang dari Lee Jieun dengan berakhirnya hubungan asmara antara dirinya dengan Jeon Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah sebelumnya melangsungkan pesta pertunangan super mewah pada dua bulan lalu, kali ini kabar mengejutkan datang dari Lee Jieun dengan berakhirnya hubungan asmara antara dirinya dengan Jeon Jungkook. Pengusaha muda sukses yang digadang-gadang akan mewarisi King Corporation menggantikan sang ayah. Lee Jieun menyampaikannya dalam konferensi Pers yang diadakannya bersamaan dengan peluncuran produk make upnya sendiri yang telah berdiri sejak dua tahun lalu.

"Hubungan kami telah berakhir," tandasnya ketika salah satu reporter menanyakan ketidakhadiran Jeon Jungkook yang biasanya selalu mendampingi Jieun dalam acara pentingnya. Sangat disayangkan mengingat bahwa tanggal pernikahan mereka yang akan diadakan sebulan lagi telah mencapai persiapan 80%. Dan digadang-gadang pernikahan mereka akan menjadi pesta pernikahan terbesar di tahun 2020 ini.

Not Mine [√]Where stories live. Discover now