2

1.6K 137 11
                                    

Yuhu ...

Ada yang nungguin?

♡♡♡

Perempuan dengan tudung hoodie menutupi kepalanya itu menatap dari balik pagar sebuah rumah mewah, persis seperti orang yang ingin mencuri

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Perempuan dengan tudung hoodie menutupi kepalanya itu menatap dari balik pagar sebuah rumah mewah, persis seperti orang yang ingin mencuri. Dari tempatnya sekarang, dia bisa melihat seorang gadis kecil yang mungkin berusia enam tahun sedang bermain ayunan dengan boneka di pelukannya. Di belakang punggung gadis itu seorang wanita paruh baya cantik terlihat mengayun pelan ayunan yang di duduki gadis itu. Sedangkan tak jauh dari kedua orang itu berdiri seorang wanita dengan pakaian khas baby sister yang juga menemani di sana.

Sesekali anak kecil serta wanita paruh baya itu terlihat tertawa. Tak tahu apa yang mereka tawakan, tapi, dia ikut menaikkan satu sudut bibirnya. Sebelum kemudian wanita paruh baya itu mengusap kepala gadis kecil itu terlihat berbicara lalu gadis itu mengangguk. Wanita itu kemudian masuk ke dalam rumah mewahnya. Suster perempuan yang sedari tadi hanya mengawasi majikannya, segera mengambil posisi di belakang ayunan, bersiap untuk menggantikan ibu gadis itu mengayunkan ayunan.

Membenarkan topi serta tutup hoodie-nya. Mengintip sekali lagi, sebelum kemudian dia berbalik pergi meninggalkan rumah mewah itu. Seperti biasa, dia bahagia. Bibirnya tersenyum.

♡♡♡

Galen mengendarai kawasaki merahnya dengan kecepatan tinggi. Setelah merayakan kemenangan timnya, akhirnya dia memutuskan untuk pulang. Badannya terasa lelah dan lengket, dia ingin cepat-cepat sampai rumah lalu mandi.

Saat memasuki jalan komplek rumahnya, Galen dapat melihat dari balik kaca helm full face-nya seorang gadis dengan hoodie hitam berjalan berlawanan arah dengannya. Entah kenapa Galen merasa penasaran dengan perempuan yang kerap kali berpapasan dengannya pada saat pulang sekolah itu. Padahal ia tahu gadis dengan topi serta hoodie hitam itu tak tinggal di perumahannya. Tapi, selama tak ada laporan kemalingan, Galen tak akan mengganggu gadis itu. Walaupun dia sangat penasaran apa yang dia lakukan dengan datang setiap hari ke perumahannya.

Tepat saat mereka berpapasan, Galen menajamkan pandangannya agar bisa melihat wajah perempuan itu, sungguh dia sangat penasaran. Sayang perempuan itu malah semakin menundukkan wajahnya dan semakin menarik turun topi serta tutup hoodie-nya. Galen mengumpat pelan dari balik helm-nya. Dia melirik spion motornya, sebelum kemudian semakin menarik gas motornya.

Siapa dia sebenarnya? Kenapa sering datang ke sini? batin Galen bertanya-tanya.

Mencoba untuk kembali fokus pada jalanan di depannya, Galen kembali menambah kecepatan motornya. Hingga terdengar suara knalpotnya yang berisik. Laki-laki itu tak peduli jika nantinya ada ibu-ibu atau warga yang protes kepada orang tuanya. Biar saja, mereka bisa pindah.

UNTOUCHABLEOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz