MTB||• 3. JUNA •||

7.5K 446 7
                                    


Happy Reading 🤓
°
°

Denzy keluar duluan dari mobil dan disusul juga oleh David. Mereka berjalan dari lorong ke lorong. Banyak pasang mata yang memperhatikan keduanya. Sudah satu tahun mereka lihat Denzy selalu bersama David. Tapi mereka tidak tahu kalau sebenarnya mereka adik kakak. Yang mereka tau hanyalah keduanya hanya sahabat atau tetanggaan, atau sebatas teman biasa.

Oh ya David ini punya fans loh guys, hebat kan kakak gue. Kalau gue sih kayaknya nggak.

Jadi tuh kak David banyak fans karna dia ini sering banget ikut lomba, ataupun kegiatan sekolah, dan nama dia sering guru guru sebutkan sebagai siswa yang aktif, rajin, kreatif, elegan dan religius, disiplin, aktif, smart, cerdas, rajin belajar dilaksanakan~

Eh stop malah nyanyi gue.

Karna dia ini berprestasi di tambah muka nya yang cukup tampan ini banyak kaum wanita khususnya adik kelas naksir sama dia dan ngefans berat. Seberat dosa dosa mereka. eh.g.

Denzy sampai pada kelasnya. Ia masuk dan raut wajahnya terlihat bingung dengan keadaan kelas yang tampak tenang dengan satu meja yang dikerumuni banyak orang.

Gadis itu menghampiri Acil yang berkutat dengan bukunya.

"Nulis apaan sih?"

"EH ANJING!" Latah Acil yang terkaget dengan kehadiran Denzy.

"Bangke lo ngagetin gue aja, gue kira tadi Bu Mira!" Ucapnya

"Lo nulis apaan gue tanya, nyet! Kenapa dah satu kelas jadi pada rajin begini?"

"Ada PR matpel Bu Mira cuy! Si Ali semalem lupa ngasih tau ke grup. Jadinya kan dadakan gini."

"APA? YANG BENER?! KAMPRET SI ALI DASAR. GUE MAU IKUT NYONTEK JUGA DONG!!" Pekik Denzy.

Gue nulis soal dan jawaban dengan jurus dokter. Tulisan gue acak - acakan bahkan gue aja gak bisa bacanya. Ini semua gara - gara si Ali nih. KM laknat yang gak bagi tugas di grup semalem.

Mimpi apa gue semalem sampe harus seribet ini pagi pagi. Bentar lagi bel masuk dan jam pertama adalah pelajaran Bu Mira. Sementara gue baru nyalin nomer tiga. Gila aja ini bro... soal nya enam dan jawabannya panjang panjang banget kaya sungai Nil.

Akhirnya gue selesai juga nyonteknya. Gue simpen pulpen gue dengan pasrah. Bel udah bunyi, tapi gurunya belum masuk. Tau gitu sih gue nyonteknya santuy aja. Jadinya kan gak harus capek kayak gini.

Gue nidurin kepala gue di meja. Dan mencoba untuk tidur.

Tapi baru aja gue masuk kedalam mimpi si Acil nyenggol - nyenggol gue gak sabaran.

"Apaan sih Cil? Ganggu banget sih!" Ucap gue masih merem.

"Itu ada anak baru tuh liat. Cakep Zi," jawab dia

Gue gak berminat banget buat tau siapa itu anak baru yang dimaksud. Karna gue capek banget. Gue juga gak peduli deh, kalau ada Bu Mira. Mata gue berat banget asli, kayaknya ini gara - gara gue bangun jam empat deh.

"Silahkan kamu perkenalkan diri."

"Perkenalkan nama saya Juna. Saya pindahan dari SMA Nuri. Makasih."

Sayup sayup gue masih bisa ngedenger suara di depan. Dan di dalem hati gue cuma ber-oh ria aja. Namanya standar banget apalagi nanti mukanya ya? Gue ngebayangin muka anak baru itu culun, gigi yang maju kedepan, dan ada tompel yang besar di pipinya.

Hahahaha cocok kayak nya buat jadi bahan ledekan gue nanti.

HHAHAHAHAHAHA

"DENZY! KENAPA KAMU TERTAWA?!" Bentak Bu Mira.

My Three Brothers [Terbit]Where stories live. Discover now