#11 Lie

2.6K 275 29
                                    

Kekacauan masih saja terjadi saat ini. Bahkan ini cukup membuat Tzuyu dan Jungkook stres karena netizen Korea yang mulai ikut campur dalam kehidupan pribadi mereka. Bahkan beberapa tagar seperti #LetsProtectTzukook, #WeLoveTzukook, dan #Tzukook terus menduduki trending bersamaan dengan tagar #TzukookBreakUp. Yang mereka khawatirkan adalah pertengkaran yang akan terjadi karena kesalahpahaman antara Once dan Army yang disebabkan oleh pihak yang hanya ikut campur saja.

Seharusnya hari ini BTS akan melakukan persiapan untuk penutupan tur konser mereka. Tapi karena masalah ini, BigHit entertainment memutuskan untuk menundanya selama beberapa hari agar tidak terjadi insiden apapun yang dapat merugikan siapapun.

Bahkan bukan hanya BigHit entertaiment saja yang menunda schedule BTS. Hal yang sama juga dilakukan oleh JYP entertainment dengan menunda perilisan album Twice yang seharusnya dirilis bulan depan.

"Baiklah, kita harus hadapi semua ini bersama. Kita pasti bisa,"Jelas Jungkook sambil menggenggam kedua tangan Tzuyu. Tzuyu bahkan bisa merasakan jika tangan Jungkook benar-benar gemetar sekarang.

"Bahkan mereka tidak menerimaku,"

"Tzuyu-ya, Army menerimamu, sungguh. Kau tahu? beberapa fansite menghubungiku dan mengucapkan selamat padaku,"Jelas Jungkook sambil mengusap air matanya sendiri yang tiba-tiba saja jatuh.

"Aku rasa oppa yang membutuhkan kekuatan sekarang,"Tzuyu langsung saja memberikan pelukan hangat pada Jungkook. Ya, sepertinya Jungkook lebih mengkhawatirkan Tzuyu dibandingkan dirinya sendiri. Apalagi dia takut semua komentar jahat itu membuatnya kehilangan Tzuyu.

"Aku takut kau pergi, Tzuyu. Aku benar-benar takut,"

"Aku tidak akan pergi, oppa,"Jawab Tzuyu sambil menepuk pelan punggung Jungkook.

"Aku kehilangan keberanianku saat ini. Aku takut kau yang kena imbasnya. Aku takut menghancurkan karirmu. Aku benar-benar takut,"

"Aku baik-baik saja, oppa,"Tzuyu saat ini langsung melepaskan pelukannya kemudian menghapus air mata Jungkook dan tersenyum. "Oppa yang selalu mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Lalu sekarang?"

"Aku takut kau depresi, Tzuyu-ya. Kau tahu? aku bahkan sama sakitnya saat membaca komentar negatif yang mereka tujukan padamu. Semuanya salahku karena aku tidak pernah berani untuk mempublikasikan hubungan kita lebih awal. Andai saja saat dating banmu selesai aku langsung mempublikasikannya, mungkin semuanya tidak akan sekacau ini. Bahkan saat akhir tahun 2018 banyak dari penggemarku yang mendukungku untuk berkencan denganmu. Tapi saat kita sama-sama sibuk, mereka mulai menjodohkanku dengan idol lain lagi,"

Tzuyu hanya membiarkan Jungkook untuk mengeluarkan semua pikirannya saat ini. Dia hanya tidak ingin Jungkook menyimpan semua masalahnya sendiri.

"Tidak perlu menyesali apapun. Kita hanya harus menghadapi semuanya bersama, arasseo?"Jungkook menghapus air matanya kemudian menganggukan kepalanya.

*
*
*

Sampai saat ini Tzuyu dan Jungkook masih saja menjadi perbincangan hangat. Bahkan bukan hanya di Korea. Tapi juga dunia. Mungkin karena penggemar Jungkook yang sangat banyak, membuat hubungan Jungkook benar-benar menjadi perbincangan padahal sudah hampir satu minggu berita kencan Jungkook dan juga Tzuyu itu dirilis.

Tapi secara perlahan hubungan Tzuyu dan Jungkook diterima dengan baik. Bahkan aksi protes yang beberapa kali dilakukan oleh penggemarnya Jungkook sudah berhenti dan perlahan semuanya berjalan dengan baik.

"Sepertinya comeback kalian akan dirilis sesuai dengan yang dijadwalkan. Semuanya sudah baik-baik saja sekarang,"Jelas JYP yang membuat Twice langsung berbinar. Bahkan mereka sampai melakukan tos. "Aku mengundurnya kemarin karena aku takut Tzuyu menjadi target kebencian,"

US (우리)2 [Our Next Story]✅Where stories live. Discover now