#34 Misunderstanding

2K 241 63
                                    

Jungkook POV
Haruskah aku mengatakan hal sejujurnya pada Tzuyu? tapi aku rasa itu hanya akan membuat pernikahanku rusak. Terkadang berbohong itu memang bagus. Tapi kali ini? apa aku harus terus membohongi Tzuyu? bahkan hatiku benar-benar merasa tidak tenang saat ini.

"Oppa belum bersiap-siap?"Pertanyaannya itu langsung membuatku kembali ke dunia nyata. Ah aku rasa aku harus segera membicarakan ini pada Tzuyu. Bagaimana pun juga, aku tidak ingin semuanya semakin runyam nanti.

"Aku akan bersiap-siap sekarang,"

*
*
*

Hariku semakin tak tenang saat kakiku mulai melangkah menuju parkiran. Bahkan meskipun aku berusaha untuk tetap tenang, tetap saja aku merasa sangat gugup. Apa wanita itu akan mendatangiku? Ah kenapa semua ini harus terjadi?

"Oppa, gwaenchana?"

"Ya, aku baik-baik saja,"Tzuyu hanya mengangguk kemudian kembali memperhatikan jalanan. "Tzuyu-ya, bisa aku mengatakan sesuatu?"

"Sesuatu? katakan saja,"

"Apa kau akan marah jika mendengarnya?"Tanyaku yang langsung membuat Tzuyu langsung menatapku dengan tatapan bingungnya. "Tapi aku akan mengatakannya nanti saat kita sampai di acaranya,"

Apa aku bisa mengatakannya dengan baik? aku takut hal ini malah membuat semuanya berantakan.

Author POV
Tzuyu dan Jungkook saat ini sudah tiba di tempat press-conference itu akan dilaksanakan. Sebelumnya, Jungkook menarik tangan Tzuyu untuk bicara dengannya.

"Tzu–"

"Apa kalian akan terus berduaan disini? acaranya akan segera dimulai,"Jelas manager Jungkook yang langsung membuat Jungkook mendengus kesal. Bagaimana tidak? dia ingin mengatakan sesuatu yang ia sembunyikan, tapi waktu seakan tak berpihak sama sekali padanya saat ini.

"Aku harus bicara sebentar dengan Tzuyu. Penting,"

"Kau bisa bicara dengannya dirumah. Sekarang kalian harus melakukan press-conference dulu,"

"Iya, kau bisa mengatakannya nanti saja, oppa,"

Dengan sangat terpaksa Jungkook mengikuti Tzuyu dan managernya pergi. Sebenarnya dengan begini, dia malah semakin was-was. Apalagi dia takut wanita itu benar-benar muncul di acara itu dan mengacaukan segalanya.

Acara itu dimulai saat ini. Dengan gelaran red carpet yang cukup megah kemudian di lanjutkan dengan interview dari wartawan dan juga orang-orang yang kebetulan hadir disana. Sejak awal, Tzuyu lah yang menjawab banyak pertanyaan. Sedangkan Jungkook? dia hanya terus memperhatikan sekelilingnya saja.

"Oppa,"Bisik Tzuyu yang membuat Jungkook tersentak. "Kau tidak akan menjawab pertanyaannya?"

"Ah ne,"

Jungkook kemudian menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa wartawan terutama yang sangat penasaran dengan kehidupan rumah tangga duo maknae itu.

"Apa kalian belum menikah?"

Pertanyaan itu sontak membuat Jungkook membulatkan matanya. Bukankah sebelumnya dia sudah memberikan pernyataan soal itu?

"Aku rasa kalian semua sudah tahu jawabannya,"Jelas Jungkook meskipun jauh dalam hatinya dia benar-benar ingin sekali marah sekarang. "Ada pertanyaan lain?"

Sebisa mungkin Jungkook tak menjawab pertanyaan-pertanyaan yang lebih mengarah kepada kehidupan pribadinya karena ini merupakan press-conference acara yang dia dan Tzuyu bintangi, bukan press-conference pribadinya. Mungkin jika dia tidak ingat ini adalah acara yang disiarkan secara langsung, mungkin dia sudah sangat marah bahkan meninggalkan acara itu.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang