#81 Zoo

1.5K 210 20
                                    

Beberapa bulan kemudian...

Libur akhir tahun sepertinya menjadi hal yang membuat Jungkook dan Tzuyu bahagia. Apalagi setelah jadwal solo Jungkook mulai aktif lagi. Jadi ini merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama.

Hari ini Jungkook memilih kebun binatang karena Jeongsan sedang banyak belajar sekarang. Mungkin dengan membawanya ke kebun binatang akan membuatnya belajar lebih banyak hal. Terlebih lagi dia sedang membiasakan Jeongsan agar mengenal dunia luar.

"Apa mereka tidur?" tanya Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu menoleh ke jok belakang.

"Ya, mereka berdua tidur,"

"Pantas saja tidak berisik," kata Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu terkekeh. Memang sejak awal perjalanan Jeongsan dan Ahreum terus saja mengoceh dengan bahasa bayi mereka masing-masing. Itulah kenapa Jungkook bingung saat mobil mereka tiba-tiba saja sunyi.

"Kau tahu? jika seperti ini aku malah merasa kalau ini seperti kencan kita berdua," jelas Jungkook sambil menarik turunkan alisnya.

"Ck, oppa bisa saja,"

"Kemarin saat aku hadir di acara musik akhir tahun, banyak yang menanyakan Jeongsan dan Ahreum. Aku malah merasa kalau sekarang popularitas mereka melebihi aku,"

"Wajar saja karena mereka menggemaskan," jelas Tzuyu yang membuat Jungkook tersenyum.

"Sepertimu,"

"Aigo, oppa baru saja merayuku?"

"Anggap saja seperti itu,"

Jungkook memilih untuk memutar musik namun dengan volume pelan karena dia takut membangunkan Jeongsan dan juga Ahreum.

"Kenapa oppa mendengarkan lagu ini?" tanya Tzuyu dengan setengah merengek.

"Anggap saja nostalgia,"

Yap, hari ini Jungkook memutar lagu Dance The Night Away milik Twice. Meski sudah beberapa tahun berlalu, sepertinya lagu itu masih saja mendapat tempat dihati mereka berdua. Wajar saja karena lagu ini sedikit punya history penting dalam kisah percintaan mereka berdua.

"Mereka belum bangun," kata Tzuyu saat Jungkook mulai memarkirkan mobilnya.

"Arasseo, tunggu saja sampai mereka berdua bangun," jelas Jungkook yang kemudian menyandarkan tubuhnya dan menutup wajahnya dengan topi.

"Jangan bilang oppa juga akan tidur,"

"Hanya sebentar, aku janji,"

*
*
*

Jungkook saat ini menggendong Ahreum sedangkan Tzuyu mendorong kereta bayinya Jeongsan sambil mengawasi Jeongsan. Sebenarnya itu kereta bayi untuk Jeongsan dan Ahreum, hanya saja Ahreum sedang ingin di gendong Jungkook dan Jeongsan malah memilih untuk berjalan sendiri.

Tzuyu terkekeh saat Jungkook mulai menguap. "Oppa masih mengantuk?"

"Hanya sedikit," jelas Jungkook yang kemudian meregangkan otot-ototnya. "Reumi, jangan memakan tanganmu,"

Ahreum memang sedang senang memasukan tangannya ke dalam mulutnya. Sama seperti Jeongsan dulu, gigi Ahreum akan tumbuh lebih cepat mengingat dia yang selalu memasukan tangannya ke dalam mulut.

"Jeongsan, kau mau kemana? ke sebelah sini," ajak Tzuyu saat Jeongsan malah berjalan sesukanya. Namun kemudian Jeongsan berjalan menghampiri Tzuyu dan berjalan tepat dihadapannya.

"Jeongsan, lebih baik kau naik stroller daripada jalan kaki. Eomma akan kesulitan mengejarmu nanti," jelas Jungkook namun sepertinya tak didengarkan sama sekali oleh Jeongsan.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Onde histórias criam vida. Descubra agora