#29 Jeongsan & Bbo

2.8K 263 42
                                    

Hari ini Tzuyu dan Jungkook pergi pet shop untuk mengadopsi salah satu kucing yang ada disana. Ini mereka lakukan karena kemarin Jeongsan terus saja menginginkan kucing yang ada di papan promosi makanan kucing.

"Selamat datang, omo, aku tak menyangka kalian yang akan datang kesini,"

"Kami ingin mengadopsi kucing,"Jelas Jungkook.

"Mari, akan ku tunjukan,"

Jungkook langsung menutup telinga dan mata Jeongsan saat mereka harus melewati beberapa kandang anjing disana. Jungkook hanya tidak ingin Jeongsan menangis dan rewel nantinya. Meskipun berusaha berontak, Jungkook tetap saja menutup mata dan telinga Jeongsan.

"Bagaimana dengan yang ini?"Tawar penjaga pet shop itu. Namun Jeongsan malah menunjuk ke arah kucing lain. Hal ini langsung membuat Jungkook berjalan menghampiri kucing yang Jeongsan tunjuk. Dengan warna abu-abunya, sepertinya sudah cukup untuk menarik perhatian Jeongsan. Apalagi ukurannya yang lebih besar dari yang lainnya.

"Kau ingin yang ini?"Tanya Jungkook sambil mengusap pelan pipi Jeongsan. "Tzuyu, bagaimana kalau yang ini? Jeongsan yang menunjuknya tadi,"

"Ah baiklah, kita pilih yang ini saja,"

*
*
*

"Aigo, Jeongsan sepertinya sangat senang sekarang,"

Sedari tadi Jeongsan asyik bermain dengan teman barunya, Bbo. Ya, setelah perdebatan hebat terjadi diantara Tzuyu dan Jungkook, akhirnya Bbo menjadi nama yang cocok untuk kucing itu.

Tzuyu memperhatikan ruang tamunya saat ini. Dia merasa kalau lahan untuk Jeongsan bermain benar-benar sempit. Apalagi sebentar lagi Jeongsan pasti akan mulai belajar merangkak.

"Oppa, aku rasa kita harus merombak apartemen kita,"

"Waeyo?"

"Jeongsan sebentar lagi akan merangkak. Bagaimana jika dia menabrak meja atau lemari? ini benar-benar terlalu berbahaya,"Jelas Tzuyu yang membuat Jungkook menatap sekelilingnya.

"Ah benar juga. Tapi bagaimana dengan Jeongsan?"

"Sepertinya kita harus melakukannya saat Jeongsan sedang tidur,"

"Aku rasa tidak perlu, kita bisa melakukannya sekarang,"

*
*
*

"Jeongsan, kumohon jangan menangis terus,"Pinta Taehyung yang sepertinya sudah angkat tangan mengatasi tangisan Jeongsan. Ya, Jungkook ternyata menghubungi Taehyung untuk membantunya menjaga Jeongsan. Tapi pada kenyataannya, Taehyung malah ikut menangis bersama Jeongsan.

Tzuyu dan Jungkook hanya tertawa saat melihat Taehyung yang kesulitan mengatasi tangisan Jeongsan.

"Aku rasa Taehyung oppa kesulitan,"

"Tadinya aku ingin meminta bantuan Jimin hyung, hanya saja dia malah sibuk berkencan. Jadi aku minta bantuan pada Taehyung hyung,"

"Tzuyu, mungkin Jeongsan akan lebih tenang jika bersamamu, aku akan membantu Kookie saja,"Jelas Taehyung yang kemudian menyerahkan Jeongsan pada Tzuyu.

"Kau ingin bermain dengan Bbo lagi?"Tanya Tzuyu yang langsung membuat Jeongsan senang.

Taehyung langsung membantu Jungkook memindahkan barang-barang yang dirasa membuat are bermain untuk Jeongsan menjadi sempit. Dari mulai meja, lemari, hingga rak. Bahkan Jungkook sampai memindahkan beberapa barang pemberian penggemarnya kedalam kardus agar tidak memakan banyak tempat.

Sementara saat ini, Jeongsan sepertinya merasa sangat gemas pada ekor Bbo. Bahkan beberapa kali Jeongsan berusaha memegangnya dan membuat Bbo terus menghindari Jeongsan.

US (우리)2 [Our Next Story]✅Where stories live. Discover now