Kali Kedua

23 6 0
                                    

@rsph
1 Minggu berlalu

Berat melihat orang yang disayang harus terbaring lemah, Cherry & wonwoo lagi berjuang bertahan hidup.. orang-orang latte's semua ngumpul di RS . Termasuk bbrp perwakilan dari JJ. Rachel & woozi keduanya sedang diposisikan dengan hadapan yang sulit.

"Kami dari tim dokter, akan melakukan operasi pada jeon wonwoo dengan pendonor Marianne Cherry berdasarkan kecocokan tes HLA (human leukocyte antigen)" ketua tim bedah dr. Nancy Gunawan

(Flashback on)
Woozi,masuk ke ruangan Cherry. Cherry mengetahui wonwoo membutuhkan pendonor sumsum tulang belakang. Woozi bercerita semua ke Cherry tentang kondisi wonwoo saat ini, dan saat itu Cherry sedang berjuang antara hidup dan mati dia. Dan masih mikirin keadaan orang lain, Cherry nyuruh woozi untuk ngambil kartu pendonor nya di nakas apt woozi . Cherry akan melakukan tes HLA, woozi gabisa ngelarang Cherry. Setelah semua ikut tes HLA, yang paling mendekati adalah Cherry dan mingyu diantara keduanya yang akan melakukan donor adalah Cherry. Cherry sempat berkomunikasi sama tim dokter, dan dokternya mengatakan sebisa mungkin aman. Cherry semakin yakin dan ngeyakinin kekasihnya dan kembarannya jeonghan, Cherry tetap Cherry orang pemaksa.
(Flashback end)

Kedua pasien dibawa sama tim bedah, Cherry cuma menitipkan sebuah pesan yang ia tulis untuk teman-temannya dan woozi.

Isi surat untuk teman-temannya

(From: Cherry ,
Hai kalian kaget gak aku punya bayi? Aku juga kaget :'). Bayi aku kuat saat Omanya marah. Aunty uncle nanti jangan lupa bawain aku kado yang banyak, untuk Rachel: Rachel terimakasih udah lahir sebagai perempuan yang tangguh,aku iri huft.chel aku akan donorkan sel-sel sumsum aku buat wonwoo nitip ya chel  Untuk jeon wonwoo: nu jangan lama-lama meremnya nanti Rachel dibawa dk . Untuk Pricilla Adisty : Cilla sekarang udah gede ya, udah bisa ngambil keputusan yang tepat, Cilla jangan galau-galau ya.untuk mingyu: mingming maaf ya duit goceng belum aku balikin, tagih aja di woozi ya ming.terimaksih udah jagain Cilla . Teruntuk Paula : pau, mas hoshi selalu pengen cepat nikah, segera Pau biar anak aku ada temennya. Teruntuk Hoshi: mas Hoshi terimakasih udah jagain Paula,jangan kotorin kantor ya mas kasian cs selalu bersihin kantor extra. Untuk Adel: adel jangan ragu sama pilihanmu ikutin kata hati ya, Adel ku sudah besar. Untuk Joshua: mas jos, mau dipanggil uncle apa oppa aja? Nitip Adel tolong jangan disia-siakan. Untuk shine : shine, terimaksih selalu ngajarin aku tentang kesabaran. Shine kalau kamu ga di acc di latte, kamu bom aja latte. Teruntuk boo& dk: kalian jangan lupakan kebahagian kalian berdua. Teruntuk jeonghan: kembaranku, maaf ya aku lalai lagi tapi sebentar lagi kamu akan jadi uncle tolong jangan bikin mami darah tinggi ya uncle.

Sincerly
Marianne Cherry

(Isi surat buat woozi dari Cherry)
"Calon papa, terimakasih atas semua waktu dan pengorbanannya. Kamu terlalu kerja keras ji, woozi kalau suatu saat nanti aku pergi,aku titip hello.coffe di kamu ya meskipun belum dibangun lagi tapi itu cita-cita aku ji, papa ga boleh cengeng ya, terimaksih udah mau bersabar, tunggu aku dan bayi kita ya, i love you.. jawab i love you too Jii. Cita-cita ku yang lain mendengar kamu bilang i love you too
(Flashback end)

Pecah tangis semua orang yang ada disana, woozi menghapus airmatanya .

" I Love you too" woozi. Miris betapa mirisnya keadaan dia sekarang cuma bergantung pada harapan yang ada

"Cherry" Pricilla yang pecah nangisnya meluk mingyu, mingyu merasakan kesakitan yang amat luar biasa dari diri Pricilla begitupun mingyu yang merasakan kesakitan teramat mengingat wonwoo sedang berjuang juga .

Jaehyun nyamperin woozi yang sedang termenung sendirian di pojokan.

"Ji" jaehyun . Woozi tidak menoleh ke jaehyun

"Cherry orang kuat,Lo harus percaya sama dia" jaehyun . Woozi masih enggan bersuara .

"Selamat ya ji, sebentar lagi bakal jadi calon papa" jaehyun

"Thanks" woozi

"Ji, gue nitip ini buat Cherry ya, gue udah lama mau ngasih ini tapi dia enggan ketemu gue" jaehyun ngasih sebuah kotak ke woozi

"Ntar gue sampein" woozi

"Bilang Cherry gue pamit ya, dia ga perlu takut untuk ketemu gue lagi"jaehyun beranjak dari bangku woozi

" Jaehyun,tunggu thanks Lo udah relain Cherry " woozi

"Gue engga relain dia, tapi takdir gue bukan bersama dia" jaehyun

"Apapun yang jadi kebahagiaan Lo sekarang jaga dia, jangan mengulangi hal yang sama" woozi . Jaehyun tersenyum dan dengan langkah perih dia meninggalkan rumah sakit batinnya terluka jaehyun terlalu pengecut untuk menunjukan sisinya.

Operasi donor berlangsung 1,5 jam dan lampu penanda sedang operasi  sudah padam, dan operasi sudah beres dilakukan

"Dok gimana operasinya?" Tanya Rachel

" Semua sesuai prediksi aman" dr.nancy Gunawan
Adel mengacungkan kedua ibu jarinya ke mamanya itu.

Semua orang berhak dapat kesempatan kedua. Keajaiban hidup selalu ada..

Rachel, woozi dua orang yang berdedikasi penuh pada pasangannya memperjuangkan segalanya demi orang yang mereka sayang..

----------------




See you next story

The daily life 0.2?




🤣🤣🤣🤣🤣🤣







Yes or yes

Cherrylatte2020

the daily life 0.1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang