Autumn

13 6 0
                                    

Udah 2 bulan Paula hidup di villa milik keluarganya, semenjak dia bertemu Na Jaemin disini, dia bener-bener menjaga omongannya.
(Flashback on)

Paula kaget, ketika ia bertemu jaemin didekat sini, ternyata waktu itu dia sedang pulang kerumahnya di puncak. Paula mengajak jaemin masuk ke villanya tersebut. Jaemin yang hendak berangkat ke Jakarta, terpaksa mengikuti kemauan tim divisinya itu. paula, mau tidak mau dia harus jujur sekarang sama orang yang membuatnya risih Paula menceritakan kalau dia sedang menenangkan diri, dan dia juga menceritakan kehamilannya. Jaemin yang mendengarkan curhatan hati seorang Paula rasa hati ingin menghajar lelaki yang menjadi kekasih Paula. Jaemin terluka mendengar perempuan yang ia jaga hancur. Paula menangis dalam pelukan seorang na jaemin.jaemin merahasiakan keberadaan Paula sama orang kantor.dan masalah cuti dia, woozi selaku pimpinan dia ngapprrove cutinya. Chandra kakak Paula belum mengetahui tentang dirinya hamil.
(Flashback end)

------------------------------
@aptwoozi

Cherry sekarang udah memasuki usia kandungan 7 bulan,masalahnya dengan woozi? Makin menjadi-jadi. Hari ini Cherry janjian sama Melody untuk les, Cherry belum mengetahui siapa perempuan yang woozi pacarin saat ini.

"Kamu ga pergi ke kantor?"tanya Cherry

"Males" woozi

"Tiap aku les kamu ga ke kantor" cherry.
(Flashback on)

Hari pertama Cherry les, Melody datang ke appartement woozi dia mengajarkan pelajaran dasar untuk bermain piano. Woozi saat itu alesannya masuk angin dia tidak pergi ke kantor malah rebahan di sofa sambil melihat Cherry belajar piano, entah melihat Cherry atau yang lain. Minggu berikutnya malah terjadi cekcok Cherry mendapat tamparan keras di pipinya, seumur-umur hidupnya baru kali ini ia ditampar sama orang,yang notabene adalah suaminya. Cherry belum buka mulut tentang kondisi yang dia alami sama siapapun, kecuali mama woozi. Mama woozi nyuruh Cherry untuk pindah ke rumahnya dibandingkan diappartement woozi yang sekarang neraka buat Cherry. Sering  banyak cekcok diantara mereka berdua. Dan berakhir dengan Cherry nangis dan woozi pergi.cherry akan mencari tahu tentang perempuannya itu.

(Flashback end)

"Iya,emang males kenapa sih?jangan mancing emosi bisa?!" Woozi

(Datang Melody )

"Permisi" Melody

"Ah, melody udah datang" Cherry . Woozi cuma menyapa ke melody, dirumah seperti orang yang berlagak tidak kenal. Tapi dibelakang Cherry adalah kebalikannya.

"Cher, kehamilan kan udah makin gede lesnya sebaiknya ditunda dulu sampai kamu pilih pasca melahirkan" Melody

"Ahh iya sih udah berat-berat hehe" Cherry

"Berarti sekarang les terakhir ya" Melody. Cherry dan Melody nampak akrab Cherry orang yang mudah terperangkap sama sosok orang baik.

-----------------------
@rspp

Jaehyun kondisinya semakin mengenaskan, rambut dia semakin rontok, badannya semakin mengurus rekan satu kantor sudah tau semua jaehyun sekarang lagi rutin menjalani cuci darah... Tentang Jeno yang mengalami sleep apnea sudah mendapat penangan medis meskipun hanya rawat jalan.

" Bang" Jeno

" Jen, kalau misalnya gue ga sembuh Lo jagain Cherry ya" jaehyun

"Bang, Lo mesti sembuh" Jeno

" A jaehyun aing ga bisa malak lagi kalau gini terus"haechan

"Thanks ya Chan, Lo udah mau bantu gue" jaehyun

the daily life 0.1 Where stories live. Discover now