special 0.1

22 6 0
                                    

1 month later

Cherry berhasil melewati masa kritisnya, bener kata orang Cherry orang kuat.. sekarang dia udah nikah sama pacarnya. Cherry tetap Cherry yang harus A gabisa B

"Cher, kamu lupa apa gimana ? Dokter ngomong bedrest" woozi . Sudah jadi suami, ceo, dan suster buat  cherry

"Bosen lah di kasur terus, bayi nya ngajak jalan-jalan" Cherry

"Gada-gada, jam berapa ini jangan aneh-aneh" woozi

"Bayi, besok aja ya jalan-jalan keluarnya. Papanya capek baru beres nyari duit" monolog Cherry ke arah perutnya. Kalau diingat kembali lucu aja dia sangka berat badannya naik drastis.

"Yang, sini deh" woozi nyuruh Cherry tiduran disampingnya

"Kan kamu pasti ngerjain aku lagi" Cherry

"Suudzon Mulu sih, kali ini bner kesini deh aku mau ngasih sesuatu"  woozi .Cherry tiduran disamping suaminya itu.

"Mau ngapain?"tanya Cherry sambil mainin rambut suaminya itu.

"Pas, kamu lagi operasi aku ketitipan amanat sama jaehyun" woozi ngambil kotak dari jaehyun didalam nakas

"Apa ini?" Tanya Cherry

"Mana aku tau, orang belum dibuka" woozi . Cherry ngebuka kotak pemberian dari jaehyun itu dan isinya adalah sebuah surat dan beberapa lembar foto pas masa sekolah.

From jaehyun
To: Marianne Cherry

Hai Cher, saat ini saat kamu buka suratnya mungkin kamu udah bahagia ya bareng keluarga kecilmu, Cher aku minta maaf atas apa yang terjadi di masa lalu yang pernah ada, terlalu menyakitkan buat kamu. Terimakasih pernah jadi bagian dari kisah hidupku.. aku harap kamu bisa nurut sama suami mu sekarang, jadilah ibu yang kuat buat anak mu kelak nantinya.. its time to say good bye :).. aku titipin beberapa foto kita di kamu, semoga selalu menjadi kenangan yang manis. Aku pamit pergi ya Cher, jaga woozi dia sangat tulus padamu..

Sincerly

Jung jaehyun

"Heh kok nangis" woozi ngehapus airmata cherry

"Ya kan dia pamit tanpa muncul di hadapanku" Cherry

"Udah biarin jaehyun sama hidupnya, dia ada pamit ke kamu saat kamu lagi meja operasi" woozi

"Ji, promise to me" Cherry

"Janji apaa?" Woozi

"Jangan ninggalin" Cherry

"Kamu yang ada, udah hampir 2x kamu ninggalin, tolong hati-hati ya jangan terluka lagi aku belum siap hidup sendiri" woozi ngecup kening istrinya itu ...

------------------
@rumahpaula
Hoshi dan paula mereka berdua bakal nikah bulan depan.

" Pauuuu" hoshi

"Apa sih Pau pau" Paula

"Bikinin kopi dong" Hoshi

"Bikinlah , ga liat orang lagi apa?" Paula lagi memotret anjingnya yang lucu diberi nama vert

"Baru kali ini hidup gue kalah sama seorang anjing" Hoshi

--------------
@aptwonwoo

Wonwoo sednag masa penyembuhan Rachel setia mendampingi, orang tua wonwoo udah memberi lampu hijau ke keduanya untuk segera menikah, skrg kanker yang ada di diri wonwoo sudah bersih.

Wonwoo berterimakasih banyak pada Cherry dia menyelamatkan 3 nyawa sekaligus, perempuan yang sering dianggap sama masa lalunya orang bodoh adalah orang paling berharga dihidupnya.. tanpa pamrih dan rasa kemanusiaan .. Cherry adalah Cherry yang setiap keputusannya tidak bisa di ganggu gugat. Rachel, perempuan terkuatku terimaksih selalu sabar dan ikhlas membantu, semoga surga jaminanmu chel.

-----------
Rumah Cilla
Pricilla Adisty sekrang mulai terbuka sama mingyu tentang masa lalunya. Masa lalu dimana dia masih terikat suatu hubungan denga pimpinan jj. Mingyu dengan gentle membantu Cilla untuk ikhlas atas apa yang terjadi, saat pertunangan pimpinan jj mereka hadir dan disitu Johnny baru mengetahui perempuan yang belum ia kenali adalah Pricilla adisty. Dihadapan mingyu dan cilla Johnny meminta maaf atas apa yang terjadi sama Cilla selama ini, Caroline yang merupakan tunangan Johnny tidak menyangka bakal ada kejadian seperti ini, Cilla sekarang lega akhirnya dia melepas masa lalunya tersebut dan memilih untuk hidup bersama masa depannya, masa lalu adalah bagian hal terkecil dalam hidupnya yang hanya perlu diingat.

----------+
Rumah Adel
Adelia Gunawan resmi dilamar oleh rekan sejawatnya , Joshua Praginanjar
Proses yang panjang, perang batin Adel dan Joshua alami, Adel yang belum siap sama semuanya akhirnya dia menjadi siap sama semuanya, Adel memantapkan hatinya untuk joshua. Adel takut untuk disakiti, tetapi dia mempercayakan semuanya pada calon imamnya tersebut.

------------
Marshine Liu
Gadis yang awalnya magang di latte kini resmi jadi karyawan tetap latte, shine berhasil meraih gelar S1 art nya di UPH. Shine kini kerja di divisi 3 karyawan tetap.. hubungannya sama Hao salah satu rekannya semakin didepan.. Hao baru saja nyatain perasaan sama ornag yang dia benci awalnya, mereka sering pergi ke pameran bareng.







See you 0.2 !!

the daily life 0.1 Where stories live. Discover now