11.2

47.6K 2.2K 132
                                    

Vote dulu baru baca,
Baca dulu baru Comment.

Happyreading💜

***

Hana's POV.

Gue duduk di depan Sofa bareng Gio sambil menunggu Ka Alfian pulang kuliah. Gue sedikit khawatir karna Waktu udah mulai larut tapi Ka Alfian belum juga pulang, gak tahu kemana perginya dia padahal tadi dia bilang cuma mau Ke Kampus.

Tapi masa Matkulnya sampe malem?

Gue udah spam chat dia Ratusan kali Bahkan Misscall juga udah ratusan kali tapi gak ada jawaban, Gue jadi bingung kalo kaya gini.. Takut-takut Gio nanyain ka Alfian apalagi Gio mulai ketergantungan sama Alfian semenjak gue Hamil.

"Nda yah ana?" tuhkan, Apaa yang gue takutin terjadi. Gue langsung menunduk biar bisa ngeliat Gio yang ada di dibawah Sofa, dia mengedipkan matanya lucu sambil memegang mainan Robotnya yang baru.

"Ayah belum pulang masih belajar," kata gue sambil mengelus kepala dia.

"Jar?"

Gue turun ke bawah dengan hati-hati dan duduk disamping Gio. "Iya belajar" Gio mengangguk sok mengerti, dia menghampiri gue dan memeluk gue erat banget sampai gue ngerasa sesek tapi gue tetep diem karna gue tau Gio lagi manja-manjanya, apalagi mau punya adik diusianya yang masih kecil ini.

"io ayang unda!"

Gue mengulas senyum dan membalas pelukannya tak kalah erat. Tiap hari dia selalu bilang Kaya gini tapi gak pernah sekalipun gue ngerasa Bosen dengan kata-kata dia yang selalu sama.

"Bunda lebih sayang sama Gio"

Gio melepaskan pelukannya dan menatap gue Dengan mata berkaca-kaca. "Loh Gio kenapa kok mau nangis?"

"Yayah ana Nda hikss"

Duhh mesti gimana ini. Udah jam 9 malem Tapi Ka Alfian belum balik juga dan Ini ditambahin anaknya nangis.

"Gio bobo dulu yuk.. Nanti pas bangun pasti ada ayah,"

"Ner?" Tanpa menjawab pertanyaan anak kecil Kepo ini gue langsung ajak dia ke kamar, udah cukup larut dan waktunya dia buat tidur.

Sampai di kamar dia langsung gue kasih Susu, dan dia langsung ngusel di pelukan gue. Dia terus mengedip sambil menatap gue, Bahkan kedipannya aja lucu banget. Nyesel banget pasti orang tuanya ngebuang anak kecil selucu ini.

"Bobo dek, nanti ayah pulang terus tau kamu jam segini belum bobo di marahin loh, mau dimarahin ayah?"

Gio menggeleng sambil terus meminum susunya, setelah gue bilang kaya gitu dia mulai memejamkan matanya dengan tangan yang masih memeluk gue erat. Posisi tidur telentang rata kaya Gini udah lumayan susah, Punggung gue sering pegel kalo tidur tanpa bantal yang ditumpuk.

Mungkin karena Perut gue yang makin gede kali ya..

Setelah Gio udah tidur beneran gue langsung benerin posisi tidur dia dan menjaganya dengan Dua guling serta Satu bantal dibawah kakinya, setelah itu menyelimuti anak kecil gue ini. Selesai menyelimuti Gio, Gue kembali turun kebawah untuk menunggu Ka Alfian pulang.

Gue ke dapur sebentar untuk membuat Coklat panas karna tiba-tiba gue pengen, selesai itu gue langsung kembali ke depan dan duduk di sofa sambil main Hp.

Ngeliat-liat Fancam gue pas di Konser Seventeen kemarin, Gue seneng banget karna Joshua terus-terusan dateng ke Seat gue bahkan senyum mulu sama gue. Asli tu orang ga ngotak sih gantengnya, gue sampe lupa udah punya ka Alfian karna ngeliat dia tuh kaya ngeliat pangeran..

Young Marriage With My ketos. ✔ [ Hampir Terbit.]Where stories live. Discover now