chapter 2. ayah.

1.5K 161 1
                                    

Ayah jarang pulang ke rumah. Sekali pulang, Seokjin akan mengunci Jungkook untuk diam di kamar. Jungkook tidak pernah bertanya karena kakaknya juga dengan lembut menyuruh dan memintanya.

Terhitung selama empat tahun terakhir ini, Jungkook hanya tahu ayahnya pulang kurang lebih sepuluh kali jika dia tidak salah mengingatnya.

Bahkan, Jungkook tidak akan sekolah seharian karena Seokjin menguncinya sampai malam.

Sejujurnya, kehidupan Seokjin dan Jungkook sangat berkecukupan. Cafe yang ditinggal ibunya setelah meninggal, masih diteruskan oleh paman Namjoonㅡadik bungsu ibu mereka. Seokjin hanya membantu di sana sehabis pulang sekolah dan Jungkook yang juga akan menemani di sana.

Namjoon sendiri tidak tahu mengenai ayah Seokjin dan Jungkook yang jarang pulang ke rumah. Bahkan, Namjoon sendiri tidak tahu jika Seokjin selalu mengunci Jungkook di kamar saat ayah mereka ada di rumah. Hanya saja Namjoon terkadang heran jika Seokjin ada memintanya untuk tidak menjemput Jungkook di sekolah karena tidak berangkat sekolah dengan beragam alasan yang dibuat.

Namjoon hanya tahu jika ayah mereka masih bersedih jika istrinya sudah pergi sehingga jarang keluar rumah dan sering keluar kotaㅡSeokjin bilang. []

lullaby | seokjin and jungkook. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang