chapter 3. dikunci.

1.4K 156 0
                                    

"Kook-ie, jangan bersuara terlalu keras ya. Hyung-ie, akan datang saat malam tiba."

Sepuluh hari lagi tanggal satu september. Jungkook akan berulang tahun yang kesembilan. Mengingat dirinya yang akan beranjak dewasa, Jungkook mengangguk patuh kepada kakaknya. Tidak bertanya, selama kakaknya datang malam nanti untuk menyanyikannya lagu agar dia tertidur dengan pulas.

Saat umur Jungkook tujuh tahun, kakaknya pernah tidak datang saat malam dan menyebabkan Jungkook ketakutan karena bermimpi buruk. Sejak itu, Seokjin tidak pernah absen untuk menyanyikan lagu tidur untuk Jungkook bahkan ketika Seokjin sedang sakit.

Seokjin menutup pintu kamar dan menguncinya dari luar. Hanya ada cahaya pagi yang masuk dari celah jendela di kamar mereka berdua. Selama Jungkook di kamar seharian, Seokjin sudah menyiapkan cemilan dan minuman serta beberapa mainan yang bisa dimainkan sendirian.

Jungkook tidak pernah bosan. Namun, saat menyadari dia hampir menginjak sembilan tahun. Otaknya yang semakin berkembang, Jungkook akhirnya merasa aneh dan memerlukan alasan.

Apa yang dilakukan hyung-ie di luar sana sehingga Kook-ie harus dikunci di kamar? Mengapa selalu dikunci saat ayah datang? []

lullaby | seokjin and jungkook. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang