ARC 1⚛️ Strange She 17

1.1K 171 8
                                    

Zhou Yu tidak bisa membantah, pipinya merah.

Tidak, tidak, itu adalah gadis kecil, bagaimana dia bisa memiliki binatang seperti itu!

Tetapi melihat penampilan ayahnya, Zhou Yu juga tahu bahwa kesalahpahaman ini adalah alasan utama mengapa ayah orang terkaya setuju dengan begitu mudah. Jadi dia tidak membenarkan apa pun, dan menundukkan kepalanya untuk menyetujui.

"Bocahmu benar-benar memiliki gaya ayahnya. Ayahmu dan aku masih di sekolah menengah pertama ... Ahem, belum lagi. Singkatnya, karena kekasihmu, terkurung, itu juga rumah kami Zhou. Menantu perempuan saya, saya tidak setua kakek Anda. Jika Anda ingin mendapatkan pengembalian yang adil untuknya, maka pergilah, gadis kecil itu juga sangat menyedihkan." Zhou Guotian tampaknya telah menyelidiki hal-hal yang beruntung sebelumnya, dan dia penuh emosi Berwarna, seakan-akan mengingat hari-hari kejayaan diri sendiri.

Zhou Yu terus mengangguk diam-diam, mengakui kesalahpahaman itu. Segalanya untuk si pembunuh diadili. Untungnya, saya harap Anda tidak menyalahkan saya karena mencoreng reputasi Anda.

Di mana mata manusia tidak bisa melihat, awan kabut hitam menyusut dan menggelembung seolah-olah menjadi gila, dan akhirnya berubah menjadi bayangan gelap dan menyusut ke loteng apartemen ini, mengirimkan tawa yang menyedihkan, terutama orang yang merembes.

Di dunia hantu rumah sakit, mayat yang tersembunyi di kabinet juga dengan kaku membuka pintu kabinet dan jatuh ke tanah.

Empat atau empat putaran, senior akan menikah dengan saya ...! !! !! !! !!

Zhao Yuxin dan rombongannya dengan lancar membuka pintu dan memasuki rumah Feng Xing.

Zhao Yuxin melirik ke arah pintu yang telah dibuka.

Di era terbelakang ini, pintu-pintunya sangat rapuh dan tidak aman, tidak sesat seperti di dunia antarbintang.Tidak hanya dapat menahan senjata laser hingga sepuluh menit, mereka juga dapat terhubung secara otomatis ke jaringan. Begitu diserang, mereka akan secara otomatis alarm.

Baginya yang dapat dengan mudah memecahkan pintu dunia antarbintang, membuka pintu semacam ini adalah penghinaan dan terlalu banyak digunakan.

Itu benar, Zhao Yuxin bukan orang dunia kecil sama sekali, dan berbohong hanyalah penyamaran konstan saat memperkenalkan dirinya. Dia adalah anggota dari kelompok bajak laut kecil dan terkenal di dunia antarbintang, dia mahir dalam berbagai teknik penipuan dan memiliki keterampilan yang kuat, dia tidak akan diblokir oleh pintu semacam ini, dia membuka pintu tiga kali lima kali dua.

Tetapi di hadapan mata Zhou Hanxi yang sedikit ragu, dia tidak bisa menahan tegang dan berkata, "Haha, aku sudah melakukan pekerjaan perbaikan sebelumnya, jadi pintu seperti ini masih bisa dengan mudah dibuka untukku!"

Zhou Hanxi mengangguk, menyetujui alasannya, tanpa keraguan. Karena dia selalu menjadi orang yang berpikiran sederhana dengan anggota tubuh yang berkembang dengan baik.

Dia juga seorang tahanan penjara antarbintang, sebelum masuk penjara, dia mencari nafkah sebagai penjahat, karena nilai kekuatan yang tinggi, dia digunakan kembali. Dia diajari oleh bos untuk menunjukkan tatapan sengit untuk meyakinkan orang banyak, jadi dia orang yang galak. Tampilan Baba.

Sebenarnya, dia sangat sederhana, dan karena itu dia dijebak segera setelah bosnya dibunuh dan dikirim ke penjara.

Ketika dia pertama kali datang ke ruang reinkarnasi ini, dia sebenarnya sangat panik, jadi dia terus mengunyah permen karet, yang merupakan cara baginya untuk mengurangi stres.

Zhao Yuxin melihat kamuflase, merawatnya sepanjang jalan, dan secara alami mendapatkan kepercayaannya dengan mudah.

Liu Zhuang berjalan ke ruangan, matanya bersinar, dan berkata dengan penuh semangat, "Ya, seperti dalam film, ini benar! Dalam plot kedua, pahlawan wanita ingin menemukan cara untuk membunuh Feng Xing, jadi dia datang Di rumah Feng Xing, saya menemukan tubuh ibu angkat bersembunyi di kamar tidur, dan jimat! Dia menyelamatkan temannya yang terperangkap di lapangan hantu kampus dengan jimat itu, jika tidak sedikit dari mereka mencuri jimat untuk kematian. , Memimpin mereka untuk ditemukan oleh hantu, film ini mungkin benar-benar selamat dari protagonis! "

[END] [BL] Boyfriends Always Turned out to Be a Horror Movie BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang