ARC 3🎆 Fatal Infection 11

574 76 0
                                    

Sekelompok orang yang terinfeksi mengenakan seragam peneliti berkeliaran di luar wilayah percobaan inti, mencoba melewati saluran yang dijaga ketat-saluran utama di luar wilayah percobaan inti, dan sistem pertahanan internal bertanggung jawab untuk pertahanan. Berbagai senjata laser muncul tanpa henti, bahkan Banyak orang yang terinfeksi tidak dapat menembus garis pertahanan ini.

Pipa-pipa lampu di koridor telah rusak dan tidak berfungsi lagi. Sekarang seluruh lorong diterangi oleh lampu hijau di papan pengumuman keselamatan yang memandu jalan api, yang membuat koridor ini terlihat sangat menakutkan.

Perlawanan tampak tak berdaya ketika mereka menyaksikan saluran utama ditutup di depan mereka dan mereka yang terinfeksi yang mengelilingi pintu masuk saluran dengan padat.

"Ayo masuk dari sini, shh, diamlah ~" Eliza menunjuk ke saluran transmisi yang berlawanan, saluran tersembunyi dipasang di sisi lain koridor.

Ada pintu masuk sementara ke area eksperimental inti jika terjadi keadaan darurat.Pintu juga ditutup, tetapi untungnya, kata sandi telah dipecahkan olehnya, dan pintu telah dibuka. Anda hanya perlu masuk untuk mengakses area eksperimental inti.

Ketika semua orang mendengar kata-kata itu, mereka bergerak maju dengan hati-hati dan tidak berani bersuara.

Karena sekelompok orang yang terinfeksi mencoba masuk ke area percobaan inti hanya berjarak kurang dari dua puluh meter dari mereka.Setelah mereka ditemukan, konsekuensinya tidak terpikirkan.

Orang pertama yang memasuki saluran teleportasi adalah Eliza, dia memberi isyarat dengan isyarat ok untuk memberi isyarat agar semua orang masuk dengan cepat.

Diikuti oleh Norton, dia dengan cepat memasuki lorong dengan penuh semangat tanpa mengeluarkan suara.

Di belakang ada beberapa pejuang Tentara Perlawanan yang terluka, meskipun semuanya terluka, tetapi ini tidak memengaruhi keterampilan mereka dan memasuki lintasan dengan lancar.

Cheng Fei, seorang pria dengan janggut, juga tersedak ke lorong.

Yang terakhir adalah Alice.

Cederanya sebenarnya sangat serius, dan itu seharusnya sudah masuk lebih awal, tetapi dia bersikeras berada di bagian bawah dan membiarkan rekan setim lainnya pergi terlebih dahulu.

Dia masih merasa bersalah bahwa dia telah melukai banyak rekan setim tanpa membunuh Zhou Yu sebelumnya.

Aili bergegas maju, kelincahan dan kecepatannya tidak lambat, dia akan segera memasuki lorong.

Namun detik berikutnya, dia merasakan bahaya datang, dan segera berguling dan meninggalkan tempat itu.

Benar saja, laser menabraknya di tempat dia tadi.

Seorang yang tinggi, terinfeksi kuat datang dari ujung koridor, dan mata abu-abu sedingin badai salju.

"Kemana kamu ingin pergi?"

Aili mengerutkan kening, segera bangkit, dan berlari cepat untuk bergegas ke lorong, tetapi beberapa orang yang mengikutinya mengikuti menghentikannya, dan mata abu-abu yang tak terhitung jumlahnya menatapnya, membuatnya jatuh seperti ruang bawah tanah es.

Orang-orang yang terinfeksi di sebelah lorong utama menemukan keberadaan kerumunan, dan segera mulai menembaki perlawanan di lorong yang menunggu pemberontak Aili. Dalam sekejap mata, dua rekan tim dibunuh oleh orang yang terinfeksi.

Norton menyaksikan Alice tidak jauh dikelilingi, dan semakin banyak orang yang terinfeksi dikelilingi oleh lorong, dan beberapa orang yang terinfeksi bahkan harus memasuki lorong.

Tangannya memegang pistol bergetar, dan dia dengan tegas memerintahkan: "Tutup terowongan! Cepat!"

"Tapi Kapten! Ellie masih di luar!" Salah satu pemberontak cemberut dan sedih.

[END] [BL] Boyfriends Always Turned out to Be a Horror Movie BossWhere stories live. Discover now