ARC 3🎆 Fatal Infection 12

598 72 1
                                    

"Akhirnya, Chou sayang!" Pria muda dengan rambut pirang pendek itu memeluk Zhou Yu dengan erat, dengan suara lembut.

"Kamu ..." Zhou Yu menatap mata abu-abu pemuda itu, dan ekspresi acuh tak acuh awalnya sedikit bergetar.

Dipeluk dengan cara seperti ini oleh pemuda itu, dia hampir merasa bahwa ini adalah kekasihnya, dan dia tidak tahan dengan ide membebaskan diri.

Namun faktanya, ini hanya perkenalan pertama mereka, dan kekasihnya bukan hanya yang ini.

"Panggil saja aku Chris. Ikut aku dan aku akan memberitahumu semua yang ingin kamu ketahui," Chris mengambil tangan Zhou Yu dengan serius dan berjalan ke lift tidak jauh.

Semangat tegang asli Zhou Yu secara bertahap mereda di bawah ketenteraman Chris, dan kewaspadaan di matanya juga mereda.

Bagaimanapun, dia adalah orang yang sangat dia cintai, dan bahkan jika dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa kekasihnya saat ini harus lebih waspada, dia masih tidak dapat mengendalikan ketergantungan dan kepercayaannya pada hatinya.

"Kau pasti ketakutan, maaf, Sayang, aku seharusnya menemukanmu ... tapi jangan khawatir, itu tidak akan terjadi lagi di masa depan ..." Chris memeluk dirinya sendiri Manusia tercinta, belas kasihan di wajahnya tidak palsu, tetapi rasa dingin di matanya tidak pernah hilang.

Dia tidak akan berbagi kekasihnya dengan orang lain, dan bahkan perpecahannya tidak mungkin.

Zhou Yu dipeluk oleh Chris, dan seluruh orang dimakamkan dalam pelukannya yang murah hati dan hangat, seolah-olah semua kesedihan telah hilang, di sekelilingnya adalah sukacita bersatu kembali dengan kekasihnya.

Sayangnya, ini seperti itu.

Ketika dia datang ke kantor Chris, Zhou Yu sedang duduk di sofa high-end yang lembut, dan rambutnya longgar tersebar di dahinya, menunjukkan ekspresi yang agak rapuh.

"Kamu subjeknya, bukan?" Zhou Yu memandang Chris dengan antisipasi.

Chris memberikan secangkir teh panas kepada Zhou Yu, matanya masih lembut dan berair: "Tentu saja, aku masih aku yang benar-benar mencintaimu, tidak diragukan lagi tentang ini."

Zhou Yu mengambil teh panas, dan dinding cangkir hangat menghangatkan telapak tangannya yang dingin.

"Jadi, kamu sendirian, kan?" Zhou Yu menantikan jawaban tegas Chris, yang sangat penting baginya.

Meskipun dia sangat jelas bahwa kekasihnya tentu saja orang yang sama, tetapi Zhou Yu, yang menyaksikan kematian tragis kekasih yang tak terhitung jumlahnya di depannya, membutuhkan cara untuk mengakhiri semuanya.

Jika Chris setuju dengannya, itu berarti mereka dapat diubah kembali menjadi satu orang dan kembali ke kekasih penuhnya.

Mata abu-abu Chris tidak bisa melihat emosi yang spesifik. Dia tersenyum, membelai rambut hitam tebal Zhou Yu dengan lembut, mencium rambut Zhou Yu secara obsesif tanpa menjawab.

Zhou Yu dipenjara di sofa oleh Chris secara tidak sadar. Saat ini, dia hanya bisa merasakan napas Chris yang kuat dan panas menutupi dirinya sendiri. Dominasi itu seperti cinta yang dalam dan kuat dari guru napas.

"Jawab aku, Chris." Zhou Yu mencoba mendorong Chris pergi, hanya untuk menemukan dirinya dikunci dengan erat oleh Chris, tidak dapat bergerak.

Kali ini, dia merasa agak buruk.

"Jangan khawatir, mylove, aku akan menjawab pertanyaanmu, tapi aku tidak mengerti, mengapa kamu menanyakan ini?" Chris berkedip bingung, seolah-olah dia benar-benar tidak tahu apa-apa tentang itu, hanya memenjarakan Zhou Kekuatan Yu masih lembut dan tidak bisa dihancurkan.

[END] [BL] Boyfriends Always Turned out to Be a Horror Movie BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang