ARC 2💮 Cthulhu's Wrath 17

623 82 2
                                    

Zhou Yu meletakkan tubuh Franken, dan mulai mengumpulkan api di tangannya, mengubah seluruh altar menjadi lautan api.

Menyaksikan tubuh Franken berubah menjadi abu dalam nyala api, Zhou Yu menyeka air mata di wajahnya, menutupi kebencian dan kesedihan di matanya, dan membisikkan mantra.

Dia akan menghancurkan semuanya di sini! Setidaknya membuat orang-orang percaya ini tidak dapat melakukan pengorbanan seperti itu.

Dia tahu bahwa dewa jahat akan bergantung pada pengorbanan manusia untuk mendapatkan energi, jadi dia tidak akan pernah membiarkan dewa jahat mendapatkan pengorbanan lagi!

Bagi dia yang tidak memiliki apa-apa saat ini, dia akan melakukan segala sesuatu yang dapat membahayakan kepentingan para dewa jahat.

Nyala api membakar dengan liar, dan nyala api yang menyebar lebih dari setengah puncak gunung khususnya terlihat di langit yang dalam yang tertutup oleh awan gelap.

Zhou Yu menatap api yang berkobar, matanya kosong, dan orang-orang tidak bisa melihat apa yang dipikirkannya.

Tiba-tiba, Zhou Yu merasakan sesuatu di belakangnya. Dia menoleh, dan tentakel hanya mengusap pipinya dengan lembut. Sentuhan lengket membuat murid-murid Zhou Yu kencang.

Kapan itu muncul! !! !!

Zhou Yu terbang dengan ganas, dengan sedikit ketakutan di matanya, melihat keberadaan yang tidak diketahui yang muncul di belakangnya diam-diam.

Seorang pria berjubah hitam mengulurkan tangannya ke Zhou Yu, dan sepertinya ingin dia mengulurkan tangan untuk menanggapi.

Dan tentakel-tentakel itu mencuat di bawah jubah pria ini. Selain tentakel yang menyentuhnya, ada banyak tentakel yang berayun di sampingnya, tampak seperti bergerak.

Aneh ini memiliki anggota tubuh manusia, kecuali untuk tentakel itu, dia terlihat persis seperti manusia biasa yang tinggi dan kuat.

[Kamu menyebut namaku, manusia. 】

Mata Zhou Yu berkedip, dan untuk sementara waktu, dia terkekeh, dan berkata, "Hah! Ada di sini saja! Dewa jahat!" Dia mengenali identitas orang ini.

[Percayalah, ikuti aku, kamu akan mendapatkan segalanya. 】

Semua yang Anda inginkan, saya akan memegangnya di depan Anda, semua yang Anda tidak suka, saya akan menghapusnya untuk Anda.

Cthulhu memandangi manusia yang memancarkan napas yang menyenangkan ke seluruh tubuhnya, tetapi merasa bahwa hatinya akan melompat keluar.

Manusia terkasihnya, akhirnya mereka bertemu.

"Kenapa, semua terserah sekarang, apakah Lord Shenming masih tidak mau menunjukkan wajahnya yang sebenarnya?" Zhou Yu meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan memutar sihir tubuhnya untuk bersiap untuk mengucapkan mantra besar.

Karena kekuatan mantra ini dan mantra panjang, untuk menunda waktu, ia dengan sengaja memprovokasi dewa jahat di depannya.

Dia benar-benar tidak berharap bahwa dewa jahat ini datang dengan begitu mudah.

Dia masih berpikir tentang pergi ke dasar laut untuk menggali monster ini, tapi sekarang, dia menghemat banyak energi.

Cthulhu agak pemalu, dia memandangi manusia tercinta di depannya, dan memindahkan tentakel di sebelahnya, berharap menarik perhatian kekasihnya.

Datang dan sesumbar tentang tentakelnya! Lihat! Ini adalah tentakel yang sengaja dia pilih, yang menurutnya paling tampan, dan dia pasti akan mendapatkan kekasih! Dia sangat percaya diri!

[END] [BL] Boyfriends Always Turned out to Be a Horror Movie BossWhere stories live. Discover now