ARC 4🎈 Nightmare 27

514 58 0
                                    

Zhou Yu kembali ke villa tempat dia semula masuk.

Kelegaan di kepalanya masih menatap dunia dengan kasihan di wajahnya, semuanya menghilang begitu saja.

Bocah berambut hitam dan bermata hijau itu menutup matanya dan mengguncang perasaan duka terakhirnya, lalu dia membuka matanya dan mengembalikan ketenangannya yang sebelumnya.

Melihat aula yang tenang di sekitarnya, Zhou Yu mulai mencari lokasi sebenarnya dari mereka yang meninggal dalam mimpi.

Menurut gambar yang muncul di benak, orang-orang ini jahat dan telah melakukan lebih dari sekedar Morris, dan mereka memiliki status tinggi.

Dia perlu berpikir tentang bagaimana menghadapinya-itu agak berisiko bagi semua orang untuk mendapatkan hukuman yang pantas karena statusnya sebagai warga sipil.

Segera setelah mencari di seluruh vila, Zhou Yu menemukan sekelompok pengawal dalam keadaan koma di ruang tamu di lantai pertama, dan di lantai dua sekelompok orang yang disebut kelas tinggi meringkuk di ruang konferensi.

Orang-orang sukses dalam setelan bisnis dan sepatu kulit ini menggulung dan membanting seperti orang gila di tanah, ekspresi mereka gila, dan mereka sama sekali tidak rasional.

Wanita paruh baya Emily yang tidak bisa bergerak di kursi utama ruang konferensi mengerang dan meratap lebih banyak, seolah-olah dia menderita penyiksaan yang tidak manusiawi, tetapi pada kenyataannya, dia tampak tanpa cedera.

Zhou Yu memandang mereka dengan acuh tak acuh, dan kemudian menutup pintu ruang konferensi lagi.

Orang-orang ini dapat dimasukkan untuk sementara waktu, dan sekarang lebih penting untuk menemukan lebih banyak bukti untuk mengirim orang-orang ini ke penjara.

Benar saja, Zhou Yu menemukan lebih banyak petunjuk di lantai tiga - yang tampaknya adalah ibu Morris, dan pegangan berbagai orang percaya yang diselamatkan oleh Uskup Emily untuk mengendalikan orang-orang percaya ini, masing-masing dari mereka cukup untuk menghancurkan mereka.

Ini awalnya disimpan di brankas, tetapi saya tidak tahu mengapa, brankas itu sepenuhnya dibuka.

Lihatlah metode kasar ini, seharusnya Morris.

Zhou Yufu, mengangkat telepon rumah yang ditempatkan di ruang kerja, dan memutar nomor kantor polisi.

"Halo? Halo, saya ingin melaporkan sekte suci ..."

Setelah secara singkat menggambarkan kejahatan orang-orang ini, Zhou Yu menutup telepon, tetapi ekspresinya agak tidak pasti.

Karena dari nada skeptis operator tadi, dia merasa ada sesuatu yang salah.

Dia terlalu naif, bagaimana mungkin sekte ini melakukan begitu banyak kejahatan sehingga tidak terkait dengan kantor polisi kota?

咚咚 ——

Pintu disela oleh pikiran Zhou Yu dengan suara mendesis lembut. Di villa ini yang cukup tenang untuk mendengar detak jantungnya, ketukan tiba-tiba di pintu memang memiliki perasaan yang sangat aneh, tetapi Zhou Yu malah mengungkapkannya. Tersenyum

Karena dia tahu Morris sudah kembali.

Membuka pintu, Zhou Yu memandang Morris, yang berdiri di luar pintu seperti anak kecil yang melakukan kesalahan, dan matanya penuh dengan kesusahan.

Jika dia bisa, dia ingin kembali ke masa lalu dan menanggung semua rasa sakit untuk Morris.

"Zhou Yu, aku minta maaf, aku tidak harus terus bersembunyi darimu sepanjang waktu ..." Morris memandang teman pucat di depannya, dan ada perasaan tidak jelas di hatinya, membuatnya sangat ingin menciumnya. Orang yang paling peduli di dunia.

[END] [BL] Boyfriends Always Turned out to Be a Horror Movie BossWhere stories live. Discover now