ARC 7🌟 God World 1

567 48 0
                                    

Carrier Air

Pusat Pengalaman Luar Angkasa yang Berbeda.

Ribuan lantai menara Gedung Genting ke dalam awan, dan asap hitam dari lantai tengah menjulang di sekitar Gedung Genting, sehingga mustahil bagi orang yang berdiri di luar gedung untuk melihat bagian dalam bangunan sama sekali.

Di lantai yang meledak di dalam gedung, jeritan bertahan.

Di aula pengalaman ruang yang berbeda yang awalnya datang dan pergi, udara berbau hangus, dan tanah mulai bergetar dengan tidak mencolok. Dinding kaca di sekitarnya telah hancur oleh ledakan yang entah bagaimana terjadi. Banyak kapsul nutrisi yang diletakkan pada platform juga pecah, dan logam yang tercecer itu menyakiti banyak pelanggan yang tidak menaruh curiga.

"Ahhhh! Sial sekali!"

"Tidak! Kapsul nutrisi putraku telah meledak! Kalian ladle! Selamatkan anakku !!!!"

"Woohoo! Wajahku, wajahku sakit!"

Orang-orang lari dan menangis.

Boom! !! !!

Ledakan lain terdengar, dan pusaran hitam mengikuti, Setelah berkedip di udara selama beberapa saat, pintu proyeksi dari ruang yang berbeda yang semula berdiri di aula runtuh.

Vortex hitam menghilang hanya setelah mengamuk di lantai sejenak, dan dengan memudarnya vortex, beberapa tokoh memalukan juga muncul.

“Ahhhhhhhh!” Aiwen jatuh dengan lemah ke tanah, rasa manis di tenggorokannya, dan memuntahkan beberapa suap darah.

Beberapa reinkarnasi lainnya juga lusuh, jatuh dari lubang hitam dengan wajah abu-abu dan napas cemberut.

Terlalu berisiko untuk memulai vibrator ruang terlebih dahulu, mereka terluka parah, dan tekanan ruang di dalam lubang hitam ditambahkan ke cedera alami.

“Cepat, gunakan alat peraga perbaikan, tempat ini seharusnya tidak lama!” Aiwen mengerutkan kening dan memandang lingkungan sekitarnya dengan pandangan muram.

Dia nyaris tidak menopang tubuhnya yang memar dan dengan cepat memasukkan dosis ramuan penyembuhan tingkat lanjut Dalam sekejap mata, luka tubuh Ivan sembuh dengan mata telanjang, hanya menyisakan organ dalam yang retak.

Beberapa reinkarnasi lainnya juga telah mengakui Surga yang Hilang di Capital Star.

Ini adalah salah satu area yang dilindungi oleh Tuhan Allah. Sangat berbahaya bagi mereka yang kehilangan kemampuan untuk melindungi diri mereka sendiri.

Jadi mereka tidak mengatakan apa-apa, diikuti dengan mengeluarkan ramuan penyembuhan di ruang ransel, dan mendengus.

Melihat rekan satu timnya telah pulih dari kekuatan fisik, Aiwen merasa lega dengan kekhawatirannya dan berkata, "Ayo pergi—"

Sebelum kata-kata itu selesai, napas dingin datang dari belakang reinkarnasi.

Pusaran hitam tinggi itu tidak tahu kapan mereka muncul kembali, mengambang di udara, memancarkan napas yang tidak menyenangkan.

Reinkarnasi saling berdiri, saling memegang, tidak jelas dari pusaran hitam, menunjukkan keraguan.

簌簌 ——

Suara panjang dan aneh datang dari pusaran hitam, seolah-olah seseorang perlahan-lahan melintasi lorong ke tempat ini.

Sebuah sudut hitam pakaian muncul di depan semua orang pada saat berikutnya, dan murid-murid Aiwen menyusut, dan wajahnya berteriak jelek: "Pergilah !!!! Tur!"

Meskipun tidak mungkin bagi semua orang untuk melihat bos dari dunia kecil di dunia nyata, penilaian tajam Ivan masih membuatnya ngeri untuk mengenali pemilik kostum itu.

[END] [BL] Boyfriends Always Turned out to Be a Horror Movie BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang