chapter 24

284 32 2
                                    




.

.

.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


.

.
"Baiklah Naruto ! Jika ini keinginanmu maka jangan salahkan aku untuk berbuat kasar seperti ini. Aku paling benci di permainkan..."

Brag

Krak....krak...

Deg...!

Sasuke sudah tidak bisa menahan emosinya...ia bertindak sesuai pikirannya yang dipenuhi kabut nafsu. Kesabarannya benar-benar disedot habis Naruto. Jika dengan cara ini bisa membuat Naruto tunduk padanya maka ia akan lakukan meskipun harus menyakitinya.

Sasuke sudah kehilangan akal , pikirannya sudah tidak bisa dikontrolnya.

Maka dengan cara ini bisa memuaskan hasratnya ia akan lakukan termasuk harus menyiksa Naruto.

Karena pikirannya sudah dipenuhi hasrat. Maka Sasuke tanpa belas kasian dan mungkin akan menyesal dikemudian hari. Merobek kemeja dan celana panjang yang dipakai Naruto kasar.

Naruto terkejut melihat tindakan Sasuke yang tak beradab. Entah kenapa hati kecil Naruto merasa tersayat silat luka yang tak terlihat tapi sakitnya sangat lama. Sasuke yang dihadapannya bukanlah Sasuke yang dikenalnya . Sasuke yang dihadapannya , seperti binatang buas yang kecolongan mangsanya .

Entah kenapa Naruto sedikit takut dan perlahan memundurkan tubuhnya ke belakang .

Naruto mundur...!

Sasuke maju....!

Grab

Tarik

Sasuke menyeringai ketika tangannya menangkap pergelangan tangan Naruto.

Naruto detik itu juga mematung. Dan rasa takut semakin menghampirinya. Ia merasa seperti dihadapkan ke monster penghuni Neraka.

Ia membatin ! Apakah ini awal dari karmanya yang perlahan mengejarnya karena perbuatannya di masa lalu hingga sekarang. Mengingat itu Naruto menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Cengkram

"Akhhhhttt....!"

Naruto menjerit ketika Sasuke mencengkram erat pergelangan tangannya hingga bekas cengkraman itu berwarna merah kebiruan.

Balik

Sasuke dengan kasar membalikkan tubuh Naruto hingga menghadap kebawah dan Sasuke berada diatasnya. Sasuke mendekatkan wajahnya ketelinga Naruto ia menjilat daur telinga nya.

Posisi mereka benar-benar intim.

Namun tidak sesuai dengan pikiran Naruto yang ketakutan luar biasa.

SADISTIC PSYICOWhere stories live. Discover now