Chapter 29

264 33 4
                                    


.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

Malam semakin gelap hujan pun semakin mengamuk membasahi seluruh isi alam semesta Ini. Bledek juga menyemaraki hutan itu.  Kilat kilat tak terkendali. Menandakan akan firasat buruk seseorang. Tak jauh dari mansion kamar nampak seseorang sedang berdecak sebal juga emosi.  Wanita itu terus memandangi dua insan yang saling berpelukan walau satu ingin lepas dari pelukan yang membuat hidupnya sengsara.

Wanita itu memandang benci dan ingin sekali melenyapkan sosok laki laki berambut blonde berwajah manist namun memiliki masa lalu yang pelik dan penuh kabut dosa.

"Enak banget za Nar....! Harusnya yang ada disana adalah aku. Bukan kau...

Dengan gampangnya kau merampasnya dariku. Aku akan mengingatnya selalu. Aku tidak akan membiarkan dirimu bertahan lama aku akan menghancurkanmu hingga kau lenyap dari muka bumi ini.! " janji sosok gadis berambut merah jambu. Sosok wanita itu sedang bersedekap di luar pintu sambil wajahnya memandang kearah 2 laki laki yang sedang berpelukan mesra dan mungkin sebentar lagi akan ada suara desahan yang sangat memuakkan baginya. Daripada oa berlama-lama disini lebih baik ia mencari cara untuk menyingkirkan pemuda blonde yang telah membunuh sahabatnya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tarik

Dorong

Itachi sangat kasar menarik Kyuubi hingga hampir terjungkal kebelakang jika Kyuubi tidak memliki timing yang pas. Dipastikan ia akan remuk menghantam batu-batu yang berukuran besar tepat dibawahnya. Sedikit lega Kyuubi menarik nafasnya dalam-dalam.

Belum sepenuhnya lega tiba-tiba dari arah samping seseorang membantingnya hingga terlentang.

Brag

Kyuubi sedikit meringis ketika punggungnya bergesekan dengan dinginnya tanah hutan yang basah. Wajahnya dipenuhi lumpur akibat percikkan jatuhnya ketanah.

Grab

Kedua pundaknya dipegang erat oleh sosok itu Itachi Uchiha namanya. Posisi Itachi saat ini berada diatas Kyuubi sedangkan Kyuubi berada dibawah dengan posisi terlentang dan sedikit meringis akibat benturan tadi.

Sial....! Apa-apaan Itachi, tiba-tiba mendorongnya dengan sangat kasar. Ditambah ekspresi macam apa itu seperti ingin menelanjanginya.

"Menyingkir dari atas tubuhku Chi..! " gumam Kyuubi sambil mencoba menyingkirkan tubuh Itachi dari atas tubuhnya dengan kedua tangannya yang memegangi wajah Itachi dengan telapak tangannya.

SADISTIC PSYICOWhere stories live. Discover now