chapter 28

257 34 4
                                    

.

.

.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.
Sebenarnya dia tidak ingin percaya dengan apa yang diucapkan oleh Hinata namun melihat tatapan Hinata yang yang bersungguh-sungguh dan sedikit nanar ia pun berpikir dua kali untuk mengira jika itu hanya bohong belaka.

Rintik rintik....

Jdietrr

Gluduk gluduk

Hujan semakin deras menurunkan air ke bumi . Suara bledek pun ikut menyemarakkan langit. Seluruh tubuh Kyuubi basah karena badai hujan.

Ia terus berlari menuju arah yang dimaksud Hinata namun tiba-tiba sebuah panah dilesatkan kearahnya. Refleks ia menghindar dan terpaksa menghentikan langkahnya. Sedikit jengkel karena ia harus berhenti.

Slap slap

Jleb

Panah itu mengenai sebuah pohon yang ada didepan Kyuubi hingga tembus kedalam batang Pohon .

" keluar....!"

Lantang Kyuubi mengeraskan suaranya agar didengar sang pelaku pemanahan tadi. Sial ini sangat menyebalkan baginya.

"Apa mau kalian..... !"

Seru Kyuubi lagi kali ini dengan nada sangat dingin dan tinggi. Membuat sang pelaku terpaksa keluar.

"Aku hanya ingin bermain-main saja denganmu....!" balas orang itu kepada Kyuubi yang sedikit terkejut namun memang sudah diprediksinya jika ini akan terjadi.

"Hanya bermain-main saja za...! Baiklah kalau begitu..." ucap santai Kyuubi dan kembali melanjutkan langkahnya. Dan tak peduli dengan orang itu, Namun baru dua langkah sebuah panah kembali diluncurkan kearahnya.

Sret srett

Tak tak

Dengan sigap Kyuubi menggenggam panah itu dengan sebelah tangannya. Panah itu ditangkapnya dengan mulus lalu dipatahkan dengan mudahnya.

"Bukannya ini tidak ada urusan denganku bukan... Lalu apa maksudmu menghalangi langkahku... Uchiha....! " tanya dingin Kyuubi pada sosok dibelakangnya yang memang kebetulan dikenalnya.

"Aku hanya ingin tahu dengan maksud surat ini yang ditulis tunanganku sebelum ia meninggal. Dan apa maksudnya dengan seseorang yang bernama Kyuubi Namikaze. Kenapa tunanganku menyebut nama ini. Dan apa maksudnya dengan kata yang digaris berwarna di tulisan ini. Apa kau bisa menjelaskan semua ini...! " tanya sosok itu sangat dingin dan penuh amarah yang mulai keluar dari bendungannya.

" apa maksudmu... Aku tidak mengerti dengan omong kosongmu itu...,! Sudahlah itu membuang waktuku saja..." jawab Kyuubi santai dan kembali melanjutkan langkahnya..

SADISTIC PSYICOWhere stories live. Discover now