I. Spring | Three

11.3K 677 104
                                    

Ettt..
Folbek dololah wkwkwk
Jan lupa Voment juga kuy

Enjoy it!
😎😎😎

Theme Song:
🎶Axwell Ingrosso - Dreamer🎶

Vander tak bisa untuk tidak menekuk wajahnya dengan tampang masam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vander tak bisa untuk tidak menekuk wajahnya dengan tampang masam. Merupakan hal yang tidak biasa dengan kesehariannya yang selalu tampak datar.

Bahkan ia jarang sekali marah dan terkesan tak ingin tahu menahu dengan masalah. Selalu menanggapi setiap persoalan dengan mudah karena  pengendalian dirinya yang luar biasa.

Tapi kini apa yang terjadi sungguh merusak tatanan hidupnya. Wanita yang ia temui belum sampai dua belas jam itu sungguh menguras emosi dan tenaga.

Bagaimana tidak? pertikaian mereka tadi disaksikan khalayak umum dan sekarang harus berhadapan dengan  salah seorang polisi lalu lintas setempat  yang dengan sok bijak memberi siraman rohani pada mereka selama lebih kurang setengah jam hanya karena membuat keributan di tengah jalan.

Damn it!

"Tuan Zeckar, apa kau sedang mendengarku?"

Seorang petugas polisi muda dengan wajahnya yang sok arogan menantang ke arah Vander. Pria berseragam itu pasti akan memojokkannya daripada menuding si setan kecil yang sedang memasang wajah nelangsanya disana. Sungguh akting yang bagus!

Vander memutar matanya memilih melengos pergi dari bahu jalan ke arah truknya di tepian. Bosan dengan semua omong kosong polisi yang sudah ia ketahui sifatnya itu.

"Kembalilah ke jalan yang lurus. Bukankah itu motto hidupmu dari dulu, Clooney? I try!" Kemudian berbalik menghadap petugas kepolisian yang ber-nametag Billy Clooney itu. Rupanya mereka saling kenal.

Billy mengacungkan ibu jarinya lalu menghampiri Vander dan menepuk bahu pria itu kemudian berbisik, "Target yang bagus, Van. Chloe bilang kau adalah kekasihnya. Benarkah? Apa Mrs. Zeckar tahu kalau kah sudah punya—" Billy bersiul menatap Chloe yang sedang mengipasi dirinya dengan tangan, "sangat panas!" lanjut Billy sambil menggelengkan kepalanya takjub. Beruntung ia telah mengobrol banyak dengan si cantik itu saat sesi introgasi tadi. Membuatnya tanpa sengaja mengetahui identitas wanita itu.

 Membuatnya tanpa sengaja mengetahui identitas wanita itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BEHIND THE BEAST [End]Where stories live. Discover now