I. Spring | Four

9.5K 751 211
                                    

Holaaaaa...
This is for you guys

🌸🌸🌸🌸🌸

🎶UNCOVER YOU🎶
by
Fairlane ft Ilsey

Wanna show me who you are with your guns on the floor

And I aint gonna come with a guard at the door

So, let's uncover me

Then let i uncover you!

Tidak seperti biasanya— pagi ini Vander bangun tepat waktu

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Tidak seperti biasanya— pagi ini Vander bangun tepat waktu. Ia sendiri cukup terkejut mendapati dirinya yang tidak kesiangan. Bahkan ia terbangun sebelum bunyi alarm. Suatu pencapaian yang membuatnya ingin tertawa.

Padahal biasanya ia terlambat bangun karena baru bisa terlelap saat fajar. Kini ia bisa tersenyum cerah, karena akhirnya bisa melakukan ritual sarapan pagi bersama ayah dan ibunya dengan benar.

Ayah dan Ibu Vander saja merasa seperti mendapatkan kejutan saat melihat sang anak duduk manis sambil memakan sarapannya dengan tekun. Padahal selama ini Vander terkenal susah ditemui pada pagi hari. Entah itu karena masih tidur atau terburu-buru bak orang dikejar setan.

Ini seperti apa yang diharapkan Vander untuk mengawali harinya; bangun pagi, sarapan bersama, mengikuti kelas paginya tepat waktu dan bekerja hingga sore hari lalu pulang untuk makan malam bersama kembali. Terdengar membosankan, tetapi itu adalah tujuannya kini.

A journey of a thousand miles begins with a single step.

Ya, baru satu langkah kecil dan ia sudah merasa benar.

Setelah sarapan dengan kedua orang tuanya dan sedikit perbincangan di meja makan. Kini waktunya ia berangkat ke kampusnya.

Menaiki subway— Vander berdiri di dekat pintu agar akses keluarnya nanti mudah. Dan seperti biasanya, beberapa orang pasti akan memperhatikannya. Kalau biasanya itu tatapan aneh dengan kerutan di dahi mereka, kini tidak.

Hampir semua orang yang berpapasan dengannya selalu meliriknya takjub dari atas hingga bawah. Membuat Vander mendengus tak suka karena merasa lagi-lagi dirinya jadi pusat perhatian.

 Membuat Vander mendengus tak suka karena merasa lagi-lagi dirinya jadi pusat perhatian

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
BEHIND THE BEAST [End]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant