Bagian 39

51 7 0
                                    

Meng Xingchuan akhirnya harus meminta bantuan Qin Fan, dan dia terpisah dari cakar Yu Yao. Melihat menantu kecil Meng Xingchuan, dia berlari ke arah dirinya sendiri. Feng Jing tampaknya khawatir tentang hal itu. Dia ingin bersenang-senang dan bertanya: "Ada apa? Pandangan hantu."

"Bukankah itu neraka!" Meng Xingchuan mengambil tamparan di jantung hatinya yang ketakutan. "Bagaimana mungkin Yu Yao menjadi seperti ini! Lingkaran hiburannya mengerikan!"

"..." Yah, meskipun dia juga menghela nafas sebelumnya, tetapi melihat Meng Xingchuan, Feng Jing masih merasa sangat menarik. "Apa yang terjadi pada Yu Yao, apakah kamu tidak selalu mengatakan bahwa dia adalah 'dewi' kamu?"

"Aku suka Yuyao yang cantik, bukan Yaojie sosial ini!" Meng Xingchuan menangis. Dia mengerti bahwa ketika idola itu runtuh, para penggemar akan sangat sedih. Cinta sejati bintang-bintang akan menjadi pembalasan!

Feng Jing akhirnya tidak bisa menahan tawa. Dia menepuk pundak Meng Xingchuan untuk menunjukkan kenyamanannya: "Saya pikir Yu Yao sangat baik. Anda melihat Anda sebagai orang bodoh kedua. Tidak mudah bergaul dalam lingkaran hiburan. Sister melindungimu, yang berani menggertakmu. "

"..." Meng Xingchuan, yang mendengarkan seluruh proses percakapan mereka, tidak bisa menahan muntah di hatinya - seolah-olah orang yang paling sering menindas dua idiot mereka adalah penyanyi!

Qin Fan, yang ada di samping, juga menyipit dan memainkan sempoa sendiri. Untuk membawa Feng Jing dan Yu Yao memecat CP, dia benar-benar enggan. Lagipula, nilai Feng Jing ada di sana, bahkan jika nilai Yao akan naik, dia masih memiliki lebih dari itu. Tetapi jika Anda berubah menjadi Meng Xingchuan ... wave ini tidak kalah.

Dia tidak pernah bisa mengatakan apa-apa tentang pekerjaannya, jadi ketika dia menolak untuk menjadi agen Yao terakhir kali, dia meninggalkan ruangan. Sekarang, tepat untuk melanjutkan pembicaraan.

Setelah waktu kunjungan, sutradara menghirup dan terus bekerja, dan Meng Xingchuan juga mengambil asisten kecilnya dan dengan cepat meninggalkan studio. Meskipun Yu Yao tidak dilahirkan di kelas, tetapi ketika dia melihatnya di awal, dia tidak melihatnya tanpa alasan. Selain wajahnya yang cantik, ia sangat berbakat dalam berakting dan mau memperhatikan.

Sejak booting, dia tidak pernah menyeret kaki kru, dan bahkan dapat mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaan dengan baik. Hari ini, banyak lawan dari lawan Feng Jing telah berlalu. Direktur sangat puas, jadi Feng Jing berhasil mengantarkan pekerjaan awal yang dia harapkan.

"Selamat ulang tahun, Kaisar Fengying." Yu Yaoyang mengangkat dagunya dan melemparkan sepotong permen karet, yang merupakan merek yang sering dia makan.

Feng Jing menangkap permen karet yang telah dilemparnya, sekilas. Dia seharusnya tidak mencoba membuatnya bekerja lebih dulu, jadi pertarungan ekstra hari ini?

... Tiba-tiba, orang kedua Meng Yunchuan masih tidak layak untuknya.

"Aku ingat makan sepotong permen karet sebelum berciuman." Yu Yao menjilat mata kirinya dan berbalik lalu pergi.

Feng Jing: "..."

Saudara perempuan Yao masih saudara perempuan Yao.

Feng Jing tidak bekerja, dan Qin Fan tidak terus mengikutinya. Dia kembali ke perusahaan dan bersiap untuk berbicara dengan agen Yu Yao. Feng Jing menghormati mobil Michelle, menunggu mobil Qin Fan melaju jauh, hanya ke kursi pengemudi Michelle berkata: "Anda mengirim saya ke kota air bantal."

Michelle menjabat tangannya di setir dan memandang Feng Jing dari kaca spion: "Ada apa? Apakah ada sesuatu yang tertinggal di sana yang lupa diambil?"

"Ya."

Michelle: "..."

Saya yakin Anda licik!

Midnight Cinderella"IND" ENDWhere stories live. Discover now