Bagian 85

59 4 0
                                    

Xiaonan meliriknya dan menghentikan mobil di sisi jalan.

Yu Yao terus meyakinkannya: "Saya pikir sejak saya membintangi film seperti" Rahasia ", mengapa saya harus kembali ke aliran bunga? Ya, ini sangat menguntungkan sekarang, tapi saya pikir industri hiburan masih harus mengandalkan kekuatan dan karya. Bukan? Feng Jing dapat menerima dukungan dari fleur, yang merupakan pertanyaan yang sangat jitu. Saya ingin keluar dan melanjutkan studi saya. Setelah saya kembali, saya dapat mengubah orang secara alami. Anda tidak ingin saya pergi menjual rute selamanya? "

Mobil Xiaonan berhenti di sisi jalan untuk waktu yang lama sebelum diluncurkan kembali. Dia menatap lurus ke depan dan bertanya pada Yu Yao: "Ke mana Anda ingin pergi?"

Yu Yaodao: "Lunyi."

Xiaonan meliriknya, "Apakah kamu tidak suka beribadah?"

"... bagaimana mungkin, dan dia dan pacarnya akan segera menikah."

Xiao Nan menghela napas dan berkata kepadanya, "Aku akan kembali ke perusahaan dan berdiskusi dengan Li, aku akan mencoba meyakinkannya."

"Terima kasih Nanjie!"

Xiao Nan tersenyum: "Jangan terlalu senang, ujian masuk Lunyi itu sulit, kamu mungkin tidak bisa lulus."

"Aku akan melakukan yang terbaik, dan aku belum mengujinya sebelum meterai? Aku akan membawanya bersamanya."

Setelah Yu Yao tiba di studio, dia tidak sabar untuk menemukan Feng. Mungkin karena hubungan berita kemarin, orang-orang di lokasi syuting hari ini melihatnya, penampilan mereka halus, tetapi halus dan halus, semua orang masih ingin menyapanya seperti biasa, dan tidak ada yang datang untuk bertanya kepadanya tentang Weibo.

Yu Yao pergi ke ruang ganti dan Feng Jing telah tiba. Setelah memberitahu Feng Jing bahwa dia ingin pergi belajar di Lunyi, Feng Jing hanya diam sejenak dan berkata: "Lun Yi benar-benar bisa belajar banyak hal. Jika ada kesempatan, dia masih bisa bermain drama dan bermain drama. Anda harus memiliki pemahaman baru tentang kinerja. "

"Yah, aku punya kesempatan untuk mencoba."

Keduanya mengobrol sebentar dan mulai menembak. Direktur awalnya berpikir bahwa karena acara kemarin, keadaan Yu Yao tidak akan terlalu tinggi, tetapi hasilnya di luar harapannya.You Yao dalam keadaan sangat baik hari ini, dan dia dapat melihat bahwa dia lebih serius dari sebelumnya. Meskipun dia juga sangat aktif dalam pembuatan film, inisiatifnya tidak cukup. Hari ini, dia akan secara aktif bertanya kepada Feng Jing dan banyak pertanyaannya, dan dia akan sangat serius.

Direktur itu sangat nyaman. Ketika dia beristirahat, dia pergi ke Yu Yao dan berkata kepadanya, "Gadis kecil itu baru berumur, dan jalan di depan masih sangat panjang. Jangan diliputi oleh kesulitan di depannya."

Yu Yao Chao tersenyum dan berkata, "Aku mengerti, terima kasih Guo guide."

"Yah, teruslah bersorak, aku optimis tentang kamu."

Setelah pria dan wanita bertindak secara berurutan, pembuatan film "Rahasia" akhirnya mulai berjalan lancar. Di sisi lain Yuyao, Xiao Nan juga berhasil meyakinkan CEO perusahaan dan mulai mengatur agar Yao belajar di luar negeri.

Meng Xingchuan tidak pernah bertemu Yu Yao sejak lama sejak ia merekam variety show terakhir kali .Komentar negatif tentang dia di Weibo semakin berkurang. Sayangnya, setelah dia menyelesaikan permintaan maaf Weibo, dia tidak pernah memperbarui.

Meski begitu, Feng Jing mengirim waktu syuting ke Yu Yao, mengenakan overall kasir, meskipun sederhana, tetapi sangat indah.

Ini sangat kontras dengan tata rias berasap di foto sebelumnya.

Midnight Cinderella"IND" ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang