9

155K 1.9K 47
                                    

Bellva terbangun saat merasakan badannya nggak bisa digerakkan.

Matanya menyipit saat merasakan matanya masih perih karena baru bangun tidur.

Menggeliat, mencoba merenggangkan badannya, "Aakkh---hah--hah" tapi naas, saat bergerak puting dada nya bergesekan dengan telapak tangan kasar milik Marvel.

Dadanya membusung dan naik turun, dan tangan nya menekan tangan Marvel yang masih berada di dada kirinya. "Emmh,.." seketika nikmat itu kembali datang.

Kemudian tangannya ikut masuk kedalam tangtop yang ia gunakan dan menggerakkan jari Marvel untuk memilin putingnya yang kembali mengeras.

Matanya terpejam menikmati permainan nya sendiri. Desahan demi desahan keluar dari bibir mungilnya.

Tangannya yang menganggur ia gerakkan untuk meremas dada nya yang lain.

Merambat ke perut dan menyentuh pinggang dan pusar nya dengan ujung jarinya sendiri.

Menggigit bibirnya agar suara nya tidak membangunkan Marvel. Lalu tangannya masuk kedalam celana dalamnya, mengelus area kewanitaannya dan memasukkan jari tengahnya kedalam vaginanya sendiri. "Auukkhh--akkh---ungghh Vellh--enghhh--"

"AKKH---yahh--ngghhh--akkh--ahh--ahh--Vellhh?"

Dia mendongak, dan racauan keluar dari bibirnya semakin keras dan napasnya semakin tidak teratur saat merasakan remasan di payudaranya dari tangan besar milik Marvel.

(Ilustrasi)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Ilustrasi)

Tanpa kata, Marvel langsung menindih badan mungil Bellva dan menyium bibir Bellva dengan ganasnya.

Menghisap bibir atas dan bawah Bellva seakan ingin dimakan Marvel. Membelit lidah Bellva dan menghisapnya dengan kuat. Tanganya mencoba menaikkan tangtop yang dikenakan Bellva.

Dan dengan tidak sabarannya Bellva membalikkan badan Marvel, sehingga sekarang ia berada di atas Marvel, menduduki penis Marvel yang sudah mulai menegang. Ia melepas tangtop nya dan melempar ke sembarang arah.

Lalu menerjang Marvel dengan ciumannya yang terkesan acak. Tangannya meraba kulit permukaan dada Marvel dengan sensual. Dan menarik-narik kecil puting Marvel yang ikut mencuat.

Tangan Marvel pun juga tak tinggal diam, ia meremas pantat bulat milik Bellva. Dan baru sadar kalau Bellva memiliki pantat yang sama-sama berisi sama dengan dadanya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MARBELL Where stories live. Discover now