Prolog

32 8 5
                                    

Di pagi yang cerah ini, ada seorang gadis yang sedang kesal dengan Mama nya. Bagaimana tidak? Ketika waktu sudah menunjukkan pukul lima pagi, tetapi ia tidak di bangunkan oleh sang Mama, sehingga ia pun telat bangun dan berakhir seperti sekarang ini.

Berdiri di tengah lapangan, dan hormat kepada sang bendera merah putih yang menggantung diatas tiang sana.

Ya.!! Betul sekali. Dia di hukum karna telat. Bayangkan saja  datang di waktu jam sudah menunjukkan pukul tujuh lewat tiga puluh menit. Yang artinya dia sudah telat setengah dari jam masuk pelajaran pertama.

Dia adalah Gladys Yovanca, anak dari Mama Yovanca dan Papa Gariel.

Hidupnya sangat menjadi impian para gadis di luaran psana. Hidup yang serba berkecukupan, dari mulai fasilitas, ekonomi, dan finansial. Gariel memiliki perusahaan yang terbilang cukup banyak. Di Indonesia sendiri ada dua perusahaan yang di kelola nya berada di Jakarta dan Surabaya, dan dua lagi terdapat di Singapure. Yovanca sendiri mempunyai butik ternama di Jakarta.

Tetapi Gladys sendiri tidak manja, tidak seperti teman teman nya. Dia sedari kecil sudah di ajarkan menabung dan mandiri, agar kelak dia bisa hidup di luar sana tanpa ada Mama dan Papanya.

***

TBC!

Welcome di cerita kedua aku:)

Semoga suka ya:*

Aiaiiiii gimana sama prolog nya?

Penasaran ga?

Mau lagi?

Next update ya✨

Jangan lupa baca cerita aku yang judul nya SHEFAN ya.!!

Jangan lupa pencet ⭐ Dan comment ya.

See you next part👋🏼

SECRET ADMIRERWhere stories live. Discover now