2. COWOK ITU?

21 7 5
                                    


Sorry kalau ada typo😂

Spam comment yuukk💬💬

Happy reading ✨✨

Pagi pagi sekali, Gladys sudah bangun. Melanjutkan dengan mandi, dan tak lupa menunaikan ibadah sholat subuh.

Setelahhya, Gladys memakai seragam, dan segera turun untuk membantu Yovanca membuat sarapan pagi ini. Tidak berat, tetapi cukup membantu. Hitung hitung olahraga dipagi hari--pikirnya.

Sambil melangkah menuju tempat makan, suara Gariel terdengar "Selamat pagi sayang," begitu sampai dimeja makan, Yovanca dan Gladys membalasnya dengan senyuman.

*****

Kelas XII IPA2 jarang sekali terdengar ricuh. Seakan tidak ada yang menempati. Keadaan selalu sepi, dan damai. Berbeda dengan kelas kelas lainnya. Seakan unggulan karna dihuni dengan siswa siswi yang mempunyai kemampuan diatas rata rata.

Ibu Adah, guru kimia itu sedang menjelaskan beberapa teori pelajaran kali ini. Kelas yang tidak ricuh seakan kamar yang nyaman bagi beberapa murid dikelas itu.

Bagaimana bisa? Ketika sedang ada guru didepan, dua dari tiga puluh murid didalam kelas itu, sedang tertidur pulas, persis sedang berada didalam mimpi. Tidak terusik, dan tentunya nyaman.

Untung saja, bel istirahat pertama telah terdengar dipenjuru sekolah, dan itu artinya kedua murid tadi selamat dari amukan Bu Adah kali ini. Syukurlah...

Gladys dan Putri pun, segera melangkah keluar kelas, dan akan ke kantin, karna sudah tidak tahan lagi, ingin cepat cepat mengisi perut yang sedari tadi berbunyi tidak jelas itu. Kriuukk kriuukkk..

Seperti biasa, mereka memesan makanan yang sama untuk dimakan lebih cepat dan tidak membuang banyak waktu.

"Put, gue mau jujur sama lo nih," Putri yang baru saja ingin memakan bakso pun tidak jadi karena mendengar sahabatnya itu berbicara. Menoleh sebentar, sambil berbicara "apa?"  dengan raut wajah di buat buat seserius mungkin.

"Gue, suka deh sama cowok itu" ujarnya, yang seketika menjadikan dunia Putri mendadak berhenti sejenak.

"Cowok itu yang mana?" Putri bertanya dengan nada yang sedikit kepo.

"Hmmm, ada, deh. Nanti gue kasih tau lebih jelasnya, tapi bukan disekolah, dan lo harus main kerumah gue nanti."

****

Hari ini adalah hari Minggu, dengan kondisi langit yang cerah, berangin sepoy sepoy, dan sedikit berawan. Menjadikan hari ini terasa lebih segar dihari biasanya.

Siang ini, rencana Putri akan bermain kerumah Gladys pun terlaksana. Pasalnya, Putri sangat kepo dengan cerita sahabatnya itu, sehingga mengharuskan dia untuk pergi kerumah Gladys siang itu.

Sesampainya dikamar, Gladys pun langsung dihadiahi berbagai macam bentuk pertanyaan dari cewek yang berada di sampingnya kini.

Wajar saja lah! Ketika mempunyai sahabat yang sedikit berbeda dari yang lainnya, itu menjadikan cerita tersendiri bagi yang merasakannya.

SECRET ADMIRERWhere stories live. Discover now