#Part 1

561 28 5
                                    

Jangan sampai ada orang lain diantara kita,sampai kapanpun. Jangan sampai terjadi.

~Devano Abbyattar~

.....

Mansion Cornel's

Sinar matahari memasuki celah jendela kamar. Namun sang empunya kamar masih bergulung nyaman di dalam selimut nya.

"Lisa bangun nak.Udah siang,ini hari pertama kamu sekolah disekolah baru mu masa telat sih!" Seru Lauren mami Lisa sambil membuka gorden kamar lalu menghampiri Lisa dan menepuk pipi anak bungsu nya tersebut.

"Eumm iya mam,Lisa udah bangun kok. Emang ini jam berapa sih mam?" Gumam Lisa pada Lauren dengan tetap memejamkan matanya,karena masih merasa kantuk sebab ia bergadang semalaman untuk melihat Drakor Itaewon Class.

"Bangun Lisa,ini udah siang udah jam 06.45,kamu nggak sekolah apa?!"Kesal Lauren pada Lisa yang masih bergulung nyaman dalam selimut nya.Karena kesal pada anak bungsu nya tersebut Lauren menarik selimut Lisa agar terbangun dari tidurnya.

"What?!Udah jam 06.45,gila kesiangan dong aku.Mami sih kenapa nggak bangunin aku dari tadi" Teriak Lisa heboh karena bangun kesiangan di hari pertama ia sekolah di sekolah barunya.Walaupun Lisa adalah bad girl tetapi ia ingin memberi kesan baik dulu dihari sekolah  pertamanya.

"Pake nyalahin mami lagi. Trus menurut kamu dari tadi mami teriak² ngapain hah kalo nggak bangunin kamu! Udah mending kamu cepetan mandi trus turun kebawah buat sarapan." Omel Lauren yang tidak terima disalahkan oleh Lisa. Emang dari tadi dia ngapain teriak² gitu kalau bukan bangunin anak bungsu nya itu.

"Iya mam iya,ini aku juga udah bangun kok. Nggak usah marah² gitu lah cepet tua ntar,tambah keriput dah tuh." Balas Lisa pada Lauren dengan nada bercanda lalu dengan kecepatan kilat ia masuk kedalam kamar mandi untuk menghindari amukan sang mami.

"Heh dasar kamu ya. Awas aja ntar uang jajan kamu mami potong biar tahu rasa!" Amuk Lauren pada Lisa yang sudah tidak nampak batang hidungnya karena sudah masuk kedalam kamar mandi.

Setelah Lisa menyelesaikan ritual pagi nya ia turun kebawah untuk berpamitan pada Mami,Daddy nya dan tentu aja sama abang Vernon tersayang nya itu.

"Morning all" Sapa Lisa pada semua orang yang ada di meja makan itu,dan mencium pipi mereka.

"Morning princess" Balas Daddy, mami dan bang Vernon bersamaan.

"Princess cepat habiskan sarapan mu lalu berangkat sekolah" Ucap Antonio Daddy Lisa.

"Eum Lisa sarapannya dikantin sekolah aja Dad. Ini udah kesiangan buat kesekolah. Lisa langsung berangkat sekolah aja deh." Balas Lisa pada Daddy nya karena memang ia sudah kesiangan alias telat ke sekolah.

"Nggak lo harus sarapan. Sarapan itu penting,ntar kalau lo pingsan gimana?!" Kata bang Vernon menasihati Lisa. Ya walaupun bang Vernon itu kadang nyebelin tapi dia sayang banget sama Lisa.

"Bang ga usah lah,gue bisa sarapan ntar disekolah. Udah telat nih gue" Tolak Lisa karena ia sudah sangat telat pergi ke sekolah. Lagipula ia bisa sarapan nanti disekolah.

"Lisa bener kata Abang mu. Kamu sarapan dulu,lagipula nggak biasa nya kamu heboh kek gini gara² kesiangan,orang biasanya juga santuy² aja kan" Kata mami Lisa yang juga menyuruh Lisa untuk sarapan dahulu sebelum berangkat ke sekolah.

Troblemaker Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang