~Salken~

841 32 2
                                    

Nama gue Michelle Agatha. So, kalian bisa manggil gue apa aja, gue pasti nyaut. Anw, banyak yang manggil gue dengan sebutan trouble maker.

Soal trouble maker, gue ga tau kenapa banyak yang manggil gua dengan sebutan itu. Yang gue sendiri pun ga paham apa makna nya. Banyak yang nyuruh gua berubah, tapi.. gue ga tau apa yang harus gue ubah dari diri gue (?).

Sekilas tentang hidup gue.

Nyokap gue udah meninggal sejak gue berumur 6 tahun, sekarang gue tinggal sama bokap gue doang yang bener bener tu bapak bapak ga mao ngurusin anaknya sendiri.

Sekolah? Gue sebenernya paling ga suka yang namanya sekolah. Dari kelas dasar sampai sekarang, gue ga pernah niat buat sekolah. Gue pun sekarang bisa sekolah karena ini paksaan dari nyokap dan bokap gue.

Di tambah lagi, itu permintaan terakhir dari nyokap. Huft..

Gue masih kelas 2 SMA. Sekarang masih semester 1 dan gue udah berapa kali pindah SMA. Gue terus cari cari SMA dan pasti ga ada yang mau nerima gue karna.. ya lu tau lah ya.

Sampai akhirnya memasuki semester 2 dan gue nemu SMA yang sebenernya juga ga mau nerima gue tapi gue paksa, gue sogok juga pake duit dan akhir nya gue di terima deh di SMA REMAJA.

Sampai akhirnya memasuki semester 2 dan gue nemu SMA yang sebenernya juga ga mau nerima gue tapi gue paksa, gue sogok juga pake duit dan akhir nya gue di terima deh di SMA REMAJA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masih awal nih !! vote nya boleh kali.

@sfynalia_

Stay yo guys!

Thx for reading!

About Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang