UBL13 : Rencana untuk liburan

1.8K 206 56
                                    

Sudah menjelang 3 bulan y/n berada di Mansion Uchiha, setiap belanja bulanan pasti ia dijajani macam-macam oleh mereka termasuk Indra. Ia juga dibuatkan rekening bank oleh Obito dan membuatnya mempunyai kartu ATM. Sebenarnya ia punya, hanya tak tau dimana_-.

Namun, y/n tidak pernah menggunakan uang yang diberikan mereka untuk jajan walaupun uang yg mereka berikan perminggu benar benar sangat besar. Ia lebih memilih membawa bekal dari rumah, dan tidak jajan apabila kemana mana.

Dan, waktunya libur akhir semester pun tiba. Y/n benar benar santai akhir-akhir ini. Kalau kalian menanyakan bagaimana kabar ketiga cewek yang pernah melabraknya itu, Ino sudah mempunyai pacar yaitu Sai.

Kalau Karin dan Sakura memang belum menyerah, tapi mereka sudah tidak mengganggu y/n karena takut apabila Sasuke tidak ingin mengenali mereka lagi.

" Yashhh, pekerjaanku beres. Dan aku ambil cuti " ucap Itachi yang baru saja pulang, sudah satu minggu Itachi tidak pulang karena urusan pekerjaan diluar kota.

Y/n berdiri dari duduknya, " Okaeri! Itachi! Aku merindukanmu "
Itachi melihat y/n, matanya kemudian berbinar bahagia. " kau merindukanku? Astaga " lalu Itachi mendekat kearah y/n, " kemari aku peluk "

Y/n dengan reflek menjauh, " duh, jangan peluk peluk yaa.. " ucapnya.
Itachi cemberut, " kau ini.. Yasudah, aku kekamar dulu ya " pamitnya dan pergi kekamar.

Y/n merasa tidak enak hati menolak pelukan Itachi, " um Itachi, kemarilah.. Peluk aku sebentar saja nee ? " ucapnya.

Itachi menoleh cepat dan berlari kearah y/n dan memeluknya erat, " aku juga sangat sangat merindukanmu.. Astagaaaa kau tambah cantik saja " puji Itachi.

Wajah nya memerah, " uh hehe, su-sudah ?? " tanya y/n gugup.

Itachi mengangguk dan melepas pelukan. Ia melihat wajah y/ n yang memerah, " imutnyaaa " pujinya lagi dan mencubit pelan pipi y/n.

" baiklah, aku kekamar dulu ya.. Ingin istirahat. " ucapnya, dan pergi sambil melambaikan tangan pada y/n.

Ini sebenarnya menjelang siang, tepatnya sih jam 11. Dirumah hanya ada dirinya dan Itachi, yang lainnya pada pergi bekerja dan bermain bersama teman mereka. Y/n memilih dirumah karena ingin santai.

Ia pun berbaring di sofa ruangan awal yang sangat besar itu, y/n baru tau kalau banyak rumah yang seperti ini. Namun hanya memiliki beberapa anggota keluarga saja.

4 tangga, 2 lantai, 2 kolam renang, taman yang luas, ruang musik, ruang gym, ruang kantor kepala Uchiha, 8 kamar Utama dan 2 kamar tamu, 1 dapur, meja makan yang panjang, balkon besar, 2 garasi, ruang awal dan ruang tengah yang terpisah, entah apalagi yang bisa y/n sebutkan dalam pikirannya.

Rumah itu sempurna bagi orang kaya dermawan seperti klan Uchiha, sebelumnya ia pernah bertemu dengan pemimpin Senju Company dia baik dan sangat ramah, ceria dan juga friendly.

Adiknya Tobirama juga sangat tampan, ia memiliki kulit putih bersih. Dan pernah mengajaknya untuk pindah ke Mansion Senju, katanya disini kurang baik untukmu.

Y/n setuju dengan ucapan Tobirama kalau disini kurang baik untuknya, namun dengan arti yang berbeda. Kurang baik untuknya adalah untuk kewarasannya. Mereka tampan dan baik sekali, apalagi sering menggoda y/n hingga wajahnya merah sekali.

Y/n pun terlelap dengan cepat.
Entah sudah berapa lama ia tertidur diruangan awal ini, Izuna pulang dari Inggris tanpa memberitahu siapapun.

Izuna menghampiri y/ n yang tertidur lelap, bahkan maid yang sedang bekerja itu sangat hati-hati agar y/n tidak terbangun akibat berisiknya mereka saat bekerja.

Uchiha boys Love [SO SLOW]Where stories live. Discover now