OPPA

3.2K 249 153
                                    

~lohaaaa...^^











Happy end ko tenang aja😂

Santai aja bacanya, ini lebih panjang dari yg kemarin ceritanya.





























Agensi yg masuk di top 3 Korea Selatan kini sedang ramai di perbincangkan oleh warga K-netz bahkan netizen internasional.

Alih-alih agensi ini akan mendebutkan satu boy group dimana mereka sudah mengikuti trainee yg tak sebentar. Bahkan mereka menghabiskan masa remajanya sebagai trainee di agensi ini.

Tidak mudah untuk masuk dan menjadi seorang trainee di agensi besar ini, banyak yg harus mereka korbankan hanya demi menjadi seorang bintang.

Jauh dari keluarga, bahkan ada dari negara lain yg harus meninggalkan negaranya dan beradaptasi dengan budaya dan bahasa baru di negara orang.

Masa remaja yg seharusnya di habiskan untuk belajar dan bermain, menjadi seorang trainee tidaklah ada waktu untuk bermain-main. Berlatih dan terus berlatih untuk bisa menjadi yg terbaik.

Cucuran keringat setiap hari, lelah menerpa, kesal saat diri tak mampu menyeimbangkan gerakan, cacian yg setiap hari di dapat saat diri memang melakukan kesalahan, itulah yg dirasa seorang trainee. Rasa depresi dan ingin menyerah? Tentu saja selalu terlontar oleh seorang trainee.

Bertahun-tahun menghabiskan waktu masa remaja hanya untuk menjadi seorang trainee yg entah kapan akan bisa di debutkan, bahkan merelakan jauh dari keluarga. Itu resiko yg paling tertinggi, namun semua akan terbayar jika sukses di debutkan dan menjadi bintang yg terkenal.

Itulah yg dirasakan oleh ke empat namja yg sebentar lagi akan di debutkan dan siap mengguncang dunia dengan segala keahliannya.

Kang Seulgi, namja kelahiran Ansan Korea Selatan berusia 20 tahun. Ia adalah namja tertua dari ketiga temannya dalam grup ini. Menjadi seorang leader dan main dancer.

Son Seung-wan, namja kelahiran Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. Son Seung-wan atau lebih dikenal dengan sebutan nama Wendy merupakan keturunan Kanada-Korea, lahir di Korea dan pernah tinggal di Kanada saat kecil. Dengan kecerdasannya Wendy bisa berbahasa inggris dengan lancar. Menjadi seorang main vocal dengan keemasan suaranya membuat siapa yg mendengarnya akan jatuh hati.

Kim Jisoo, namja kelahiran Seoul ini menjadi namja ketiga yg bergabung di grup ini. Ketampanan yg dimilikinya membuat para yeoja akan berteriak-teriak memujinya. Menjadi main vocal dan sebagai visual di grupnya.

Limario Manoban, namja kelahiran Thailand menjadi maknae di grupnya karena memang ia adalah paling termuda dari ketiga lainnya. Biasa di panggil Lim oleh para hyung nya. Ia yg harus rela meninggalkan negara kelahiran demi menjadi seorang bintang di negara gingseng ini. Maknae sebagai main dancer dan juga rapper.

Keempat namja ini tergabung dalam satu boy group yg akan di debutkan bulan depan dengan nama 'The Black'.

Dengan akun sosial media agensi, The Black sudah mulai di perkenalkan dengan mengupload satu per satu membernya.

Banyak tanggapan positif yg The Black terima dari para K-netz bahkan Internasional yg mungkin akan menjadi fans para remaja ini.

Euphoria dari para penggemar pun menambah keyakinan para anggota untuk segera debut dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Seperti saat ini, keempat namja itu sedang berlatih koreo untuk single andalan yg akan mereka keluarkan.

Lim sebagai main dancer tiada hentinya selalu bersabar mengajarkan ketiga hyungnya untuk mengompakan gerakan-gerakan mereka.

One Shoot JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang