Kiddos

900 135 8
                                    

~lohaaaa...^^











"Yakkk...."

"Huaaaaa"

"Tatatata"

"Yakk kemari kau!!"

"Mamama"

Setiap pagi suasana berisik ini selalu terjadi di rumah keluarga Kim. Ocehan bayi kecil, tangisan anak-anak, perkelahian merupakan hal yg sudah biasa Jennie dan Jisoo dengar.

Di setiap weekend, jensoo yg merupakan orang tua dari Kim Baek Hyeon, Kim Ara, Kim Dae Hyun, Kim Min Jee selalu membiarkan keempat anaknya bersama di ruang tengah dengan segala mainan yg mereka miliki tergeletak bebas disana.

"Mmmhhh sayang sudah"

Sedangkan orang tua dari anak-anak Kim itu sedang asik bercinta di dapur dengan alasan jika mommy dan daddynya akan menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya.

"Ji ahh sudah cukup, anak-anak bisa datang kemari kapan saja"

Setelah puas dengan sesi bercinta, keduanya kembali merapihkan pakaiannya.

"Sana mandilah, dan ajak anak-anak untuk mandi juga. Aku akan menyiapkan sarapan untuk kita"

"Baiklah nyonya Kim"

Sebelum meninggalkan sang istri yg akan memasak, Jisoo membantu memasangkan apron di tubuh seksi sang istri dan memback hug wanita itu.

"Saranghae eomma Kim, nanti malem lagi ya?"

Chuppp...

Kecupan lembut Jisoo berikan di pipi mandu istrinya itu dan pergi berlari menuju anak-anaknya sebelum dirinya terkena pukulan dari sang istri.

"Kiddos let's go mandi"

Jisoo berjalan gontai menuju ruang tengah sebelum dirinya diam terpaku di tempat.

Bagaimana tidak? Ruang tengah rumah itu sudah seperti kapal pecah, mainan yg berantakan, sereal yg berserakan, dan juga tumpahan susu si bayi yg tergeletak tak jauh dari botol dotnya.

"Mati aku jika jendeuki melihat semua ini"

Jisoo sangat tidak ingin melihat semua kekacauan yg di lakukan oleh anak-anaknya di ketahui oleh sang istri. Tidak pernah sekali pun Jisoo membiarkan Jennie membereskan semua kekacauan yg di lakukan oleh anak-anaknya.

Karena Jisoo sudah berjanji pada Jennie jika mereka memiliki banyak anak, apapun bentuk kekacauan yg dilakukan oleh anak mereka, Jisoo lah yg bertanggungjawab akan semua itu. Karena disini, Jisoo lah yg bersikeras ingin memiliki banyak anak, bukannya Jennie tidak ingin, namun ini lah yg Jennie khawatirkan, dirinya takut untuk tidak bisa fokus merawat anak-anaknya. Namun dengan Jisoo yg selalu meyakinkannya dan selalu menjadi suami serta daddy sigap, Jennie pun mengiyakan keinginan lelaki yg sudah bersamanya selama sepuluh tahun ini.

Bukan waktu yg sebentar untuk rumah tangga jensoo. Waktu bersama sepuluh tahun dengan empat orang anak merupakan hal yg tak pernah terbayangkan oleh jensoo. Namun keduanya selalu menikmati waktu mereka menjadi orang tua dari empat anak-anak yg sangatlah lucu.

"Daddy lihat lah Ara tidak mau mengalah, dia sibuk bermain ponsel sedari tadi, membiarkan Dae dan Jee menumpahkan sereal juga susu" adu putra pertama jensoo, Kim Baek Hyeon.

"Aniya dadd, Ara baru saja memegang ponsel. Oppa lah yg sedari tadi sibuk bermain dengan mainannya"

"Dadada"

"Dadd ayo mandi, Dae ingin mandi"

"Hahhhh" Jisoo menghela nafas ketika dirinya harus selalu sabar menghadapi situasi seperti ini. "Daddy akan mengajak kalian berenang, tapi sebelum itu bantu daddy membereskan semua ini. Mengerti?"

One Shoot JensooWhere stories live. Discover now