Pengumuman

2.4K 39 1
                                    

Pasti pada ngiranya ini up ya??? Hehhe.... Aku cuma mau ngasih tau sesuatu doang kok ke kalian yang udah baca cerita aku, biar enak aja, biar ga ada rahasia di antara kita.... Wokwkwkk.  Ok serius! Sejujurnya cerita aku ini terutama cerita di awal-awal adalah terinspirasi dari novel yang pernah aku baca yaitu novel Quinsha Wedding Story'.  Aku bacanya dalam bentuk novel ya

Dia ini tadinya dari WP juga tapi udh diterbitkan udh cukup lama sekitar 3-4 thn lalu, jadi aku kurang tau skrg msh ada full  di WP atau engga. Kalian boleh kok baca dulu novel itu :)) jujur banyak bgt yg sama paling aku ganti nama, tempat, dan kejadian. Tapi ga full sama semua kok;)) ada percakapan yang beda, kata katanya beda :))

Karena emng sebegitu menariknya novel itu buat aku pribadi gtu. Dan untuk sosok Sayyidina Umar bin Khattab. Aku emng udh mengidamkan, mengidolakan beliau tapi aku ga tau harus ceritain sisi yg mana nya jadi aku ambil dh dsri cerita Quinsha Wedding Story' hihiii.

Untuk selanjutnya cerita aku juga akan terinsipirasi dari novel² lain yang pernah aku baca tapi ga akan sama persis dan (mungkin) akan buat kalian penasaran hehhhe (semoga).

Maaf ya aku harus jujur:(( tapi tolong tetep hargai karya aku ya teman-teman semua.

Terimakasih atas support kalian :)) jangan lupa Vote and Comment nya yaaa 🥰
Stay safe, stay at home, and keep healthy semua 🥰

My HubbyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora