Chapter 24 : Perpanjangan waktu

1.8K 84 3
                                    

Hai hai!!!
Sebelumnya aku mau ucapin banyak banyak terimakasih buat kalian yang udah 'mau' baca cerita aku🙏 😇

Alhamdulillah udh 3k untuk yang lihat dan baca cerita aku sampai di chapter ini, aku bener-bener terharu ;(( huhhu... Seneng banget, karena ini cerita pertama aku.

Dan terimakasih juga untuk yang udah apresiasi dengan cara vote dan beri dukungan dan semangat di komen 🥰 you all the best guys 💙

Dan aku juga mau minta maaf karena belum bisa jadi author yang baik bagi kalian, belum bisa nge-asikin ini cerita untuk kalian. Belum bisa bawa cerita ini ke cerita yang kalian mau, maaf yaaa... 🙏🙏🙏

Dan aku bener-bener terimakasih buat kalian yang bertahan di cerita ini, yang masih setia dengan cerita aku 😇 love u so much 💙

Oh iya, sebenarnya kalian penasaran ga sih ini Alif dan Ara kapan ketemunya ? Terus cerita ini rasanya flat aja karena ga ada konfliknya kan? Tapi kalo kalian perhatiin, di part 'Suara Adiba' itu sebenarnya udah tercium bau bau akan ada konflik tau. Caelah... Kayak makanan aja bau-bau hihhiw... Jadi ditunggu aja ya, aku usahakan sebelum part 30 konflik sudah muncul, kayaknya sih part 25 udah konflik nih guys 🤭.

Sekali lagi aku ucapin banyak-banyak terimakasih buat kalian yang mau baca cerita aku, uang masih bertahan sampai sejauh ini dan buat kalian yang udah vote. You all the best guys 💙 luv u so much 🥰.

Happy Reading guysss 🎉 enjoyyy 🥰

Alif kini tengah mendudukkan dirinya di salah satu bangku panjang yang ada di Hyde Park. Ya, dirinya sedang istirahat setelah melakukan jogging pagi di sana.

Hyde Park adalah salah satu taman terbesar dan salah satu dari 8 Royal Park di pusat London, Inggris

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hyde Park adalah salah satu taman terbesar dan salah satu dari 8 Royal Park di pusat London, Inggris. Taman ini memiliki luas sekitar 142 hektare.  Taman ini dipisah oleh Danau Serpentine. Taman ini menyambung dengan Taman Kensington yang dianggap sebagai bagian dari Taman Hyde, namun secara teknis keduanya merupakan taman yang terpisah.

Jutaan warga London dan turis mengunjungi Hyde Park dan Kensington Gardens setiap tahunnya.
Taman ini memiliki banyak daya tarik dan populer sebagai tempat piknik, jogging, tenis, berenang, mendayung, menunggang kuda, dan olahraga lain. Hyde Park juga sering menjadi tempat konser, festival, pasar malam, dan juga lokasi syuting film. Pada siang hari, Hyde Park dan Kensington Gardens seolah menjadi satu, namun Kensington Gardens tutup lebih awal yaitu saat senja sedangkan Hyde Park buka hingga tengah malam.

Di area Hyde Park ada fitur-fitur menarik yang menjadi daya tarik tempat itu, salah satunya adalah
Diana Memorial Fountain

Di area Hyde Park ada fitur-fitur menarik yang menjadi daya tarik tempat itu, salah satunya adalahDiana Memorial Fountain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My HubbyWhere stories live. Discover now