BAB 21

408 25 0
                                    

Su Yaya migrain berpikir sejenak, mungkin memiliki beberapa ide, mereka menempatkan ide cerita mereka sendiri Anda mengatakannya lagi dengan Yan Junyi. Yan Junyi mendengarkan dan mengangguk, dan sesuai membuat beberapa saran, dan segera dua orang diskusi yang baik.

"Direktur, kami siap." Su Yaya percaya diri otentik.

Yakin gadis orang-orang seperti, direktur Qujing melambai, "itu akan menunjukkan kita pergi."

......

Sebuah pagi, Su Yaya keluar dari tempat tidur, membuka tirai, berdiri di dekat jendela terlihat ke kejauhan, sosok tinggi datang dari kejauhan, ia datang turun Su Yaya, Yang Touxiang dia tampak, mulut sisi diisi dengan senyum cerah. Su Yaya mengenalinya, secepat merobek menuruni tangga.

Membuka pintu, ia akhirnya muncul, berdiri di ambang pintu Yan Junyi menawarkan kotak bagus ke depan, dia ragu-ragu mengambil kotak itu, membuka kotak di bawah pengawasan Yan Junyi, yang beberapa berdiri menonton, dia sangat menyukai , indah mekar di pipi tampan senyum, senang Yan Junyi terbang ke pelukan ......

Akhir acara, ruang konferensi meledak tepuk tangan hangat.

Qujing direktur puas, Su Yaya tersenyum dan berkata :. "Kamu adalah baik penggunaan sumber daya, tetapi juga banyak ide-ide, baik yang baik."

"Terima kasih." Su Yaya tersenyum dan membungkuk.

K mewakili keluarga juga sangat puas dengan penampilannya, sedikit menganggukkan kepala, dan hati saya telah kandidat.

"Anda pulang untuk menunggu pemberitahuan, memiliki hasil kami akan memberitahu Anda." Qujing diarahkan perjalanan.

"Baik." Su Yaya tersenyum kepada mereka untuk melakukan upacara, kemudian kembali keluar.

Dia pergi keluar, mereka jelas merasa orang di sampingnya dengan mata dilemparkan untuk memeriksa dan miskin, Su Yaya menduga bagaimana itu, ia mengikuti audisi untuk waktu yang lama di dalam, mereka menertawakan direktur Qujing sangat senang, dan akhirnya untuk pertunjukan dan Yan Junyi tepuk tangan, memuji penampilannya sangat baik, ini adalah orang-orang yang tidak memiliki kasus-kasus sebelumnya, mereka pasti merasa peluang besar untuk sukses, dia akan bermusuhan .

Wajah kerumunan persaingan lawan, apakah sebagai gagal, pertama-tama tidak dapat momentum yang lemah, Su Yaya meluruskan tulang belakang, kepala terangkat tinggi, berdiri di atas sepatu hak tinggi, berjalan langkah demi langkah.

Zhoupei Yun bertemu, menariknya ke samping untuk duduk, bertanya: "Bagaimana menurutmu?"

Su Yaya ke arahnya dari isyarat ok, tersenyum otentik: "Tidak mengherankan, iklan ini harus menjadi milikku."

"Benarkah?"

"Benar-benar." Su Yaya mengangguk, sangat yakin tentang hasil.

Faktanya adalah, seperti Su Yaya mengatakan hal yang sama, dia manik depan ini, orang-orang di belakang audisi, direktur di Qujing mereka tampaknya merasa membosankan, tidak ada yang sebanding dengannya.

"Pada tanggal 18 Su Yaya itu." Qujing sutradara kata akhir, bukan pandangan orang lain, merasa Su Yaya adalah yang terbaik.

Staf pergi keluar untuk mengumumkan hasil, Zhoupei Yun Bisuyaya juga bersemangat, menarik Su Yaya mengatakan: "Anda mendapatkan rumah iklan k, pergi, mari kita pergi orang menandatangani kontrak, begitu gelap dan suram"

Su Yaya bekerja keras untuk bermain game, semua pikiran pada permainan, "kau rusak saya, jadi saya menyelesaikan forum ini, atau aku mati, menemukan Anda kehilangan!"

Zhoupei Yun: "......"

Zhoupei Yun hampir diam, apa pun hasilnya, dia sekarang manajernya, sibuk setiap hari baginya untuk menemukan sumber daya untuk Amerika Latin bekerja begitu keras di bawah sibuk, dia berhasil mengikuti audisi, dia senang untuknya, ia bergegas untuk menandatangani kontrak, tetapi juga untuk kebaikan dirinya dia tidak peduli melainkan, sebagai salah satu mencari hanya untuk bermain nya game-breaking, mengatakan bahwa jika dia meninggal, mencari yang hilang!

The Male Lead's Substitute Wife  Where stories live. Discover now