BAB 25

409 22 0
                                    

Setelah staf internal menyampaikan berita, itu seperti setetes air jatuh ke dalam minyak panas, dan panci itu digoreng lebih ganas.

Kemudian seseorang menyampaikan berita dan mengatakan bahwa dia adalah orang di sekitar Su Yaya. Su Yaya memiliki terlalu banyak orang untuk dihubungkan. Kehidupan pribadinya sangat kacau. Dia tidak tahan lagi. Su Yaya dan pria itu hari ini, besok dengan pria itu, Dua hari pertama juga menghubungkan Xiao Yan Yi yang populer. Gambar .jpg, gambar.jpg.

Salah satunya adalah Su Yaya untuk berpartisipasi dalam audisi iklan arloji pasangan k, Yan Junyi mengakui Su Yaya, foto dua orang yang berdiri bersama.

Salah satunya adalah keberhasilan audisi Suya, menandatangani kontrak dan menunggu bus di pinggir jalan.Nenek Nan Yanyi melaju melewati dan bertanya apakah dia ingin naik bus. Dia membungkuk dan duduk di dalam mobil dan Yan Junyi tersenyum dan berbicara. .

Foto pertama juga dapat dikatakan bahwa Su Yaya dan Yan Junyi saling mengenal satu sama lain, dua orang berdiri bersama dan mengatakan beberapa kata, lagipula ada anggota staf yang hadir, foto kedua mengingatkan orang, rasanya seperti Suyaya sengaja berhenti. Mobil Yan Junyi, berusaha menyenangkan Yan Junyi, ingin duduk di mobil Yan Junyi.

Yan Junyi saat ini adalah seorang siswa yang populer. Dia selalu mempertahankan citra positif di lingkaran. Dia tidak pernah mengintip bintang, banyak penggemar, dan banyak pacarnya!

Akibatnya, penggemar Yan Junyi meledak, dan ribuan penggemar berlari ke drama resmi serial TV "The Prosperous Palace Wall Liu", dan mereka sangat menuntut agar kru diganti, jika tidak mereka akan berhenti!

Ada gelombang besar penggemar lainnya, berlari ke Weya Suya di bawah arogansi, semua jenis serangan kehidupan, tak tertahankan, menyikat, berkedip, dan puluhan ribu pesan.

Su Yaya selalu sangat dingin sehingga sangat dingin, pertama kali begitu hidup!

Hal pertama yang direfleksikan adalah pengelolaan drama resmi serial TV "The Prosperous Palace Wall Liu". Ketika dia memperhatikan bahwa komentar itu tidak berada di arah yang benar, dia dengan cepat melaporkan kepada pimpinan kru yang disebutkan di atas.

Direktur Zhou Tongguang sangat marah ketika mendengar berita itu. Dia tidak menyukai Su Yaya. Dia berpikir bahwa dia adalah orang yang dibawa oleh investor. Dia bahkan tidak melihat siapa pun. Dia memainkan wanitanya No. 2, itu benar. Penghinaan atas pekerjaannya, jika bukan karena dia benar-benar kekurangan dana produksi, dia pasti tidak akan pernah menginginkan orang seperti itu.

"Orang macam apa yang melakukan ini? Pekerjaan buruk saya? Ah, benar-benar ingin mengusirnya! Di mana benda compang-camping itu?" Direktur Zhou Tongguang berkulit hitam dan cemberut, penuh dengan keluhan terhadap Suya.

Produser Yu Hui juga memiliki api di dalam hatinya, tetapi dia tidak keluar. Dia masih lebih terkendali daripada Zhou Tongguang. Dia memberikan beberapa kata kepada direktur Tong Tongguang. "Saya akan memanggil Xiao Zong dari Shengshi Entertainment untuk mengikuti masalah ini. Dia mengatakannya. "

Afterglow pergi untuk memanggil Xiao, dan membuat segalanya menjadi jelas baginya. Dia meminta untuk menghapus wanita nomor 2 Suya, dan Xiao selalu mendengar masalah ini di telepon. Dia tertawa: "Yu Hui, menarik diri dari Uni Soviet." Yaya, hal ini tidak berarti kamu tidak bisa melakukan Tuhan, dan aku tidak bisa melakukannya. "

“Tapi jangan ubah dia, drama ini hanya takut dihancurkan.” Yu Hui marah dan cemas.

Xiao selalu berkata sesaat, “Kamu menungguku untuk memperhatikan.” Kemudian dia menutup telepon.

The Male Lead's Substitute Wife  Where stories live. Discover now